Poncharal Klaim Yakinkan Tim Satelit Yamaha untuk Rekrut Quartararo

MotoGP

Sports / MotoGP

Poncharal Klaim Yakinkan Tim Satelit Yamaha untuk Rekrut Quartararo

Poncharal Klaim Yakinkan Tim Satelit Yamaha untuk Rekrut Quartararo

KEPONEWS.COM - Poncharal Klaim Yakinkan Tim Satelit Yamaha untuk Rekrut Quartararo MISANO Pemilik Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, mengisahkan bagaimana dirinya meyakinkan CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, untuk mengambil pada akhir musim 2018. Ternyata, hanya butuh satu k...
Loading...

MISANO Pemilik Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, mengisahkan bagaimana dirinya meyakinkan CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, untuk mengambil pada akhir musim 2018. Ternyata, hanya butuh satu kemenangan di Moto2 Catalunya 2018 untuk meyakinkan Razlan Razali.

Seperti diketahui, Fabio Quartararo tampil impresif sepanjang MotoGP 2019. Ia berhasil naik podium sebanyak tiga kali dan meraih pole position dalam jumlah yang sama. Penampilan tersebut ternyata di luar perkiraan banyak orang, termasuk Herve Poncharal.

Fabio Quartararo tampil ciamik sepanjang musim 2019

Pria berkebangsaan Prancis itu mengaku mengusulkan nama Fabio Quartararo kepada Razlan Razali di tengah musim karena Petronas Yamaha SRT ditolak Dani Pedrosa. Ternyata pada saat itu, tim yang berbasis di Sepang, Malaysia, tersebut sudah melakukan negosiasi dengan sang pembalap.

Selanjutnya

Comments