Poncharal: Cuma Quartararo yang Bisa Jadi Penantang Marquez!

MotoGP

Sports / MotoGP

Poncharal: Cuma Quartararo yang Bisa Jadi Penantang Marquez!

Poncharal: Cuma Quartararo yang Bisa Jadi Penantang Marquez!

KEPONEWS.COM - Poncharal: Cuma Quartararo yang Bisa Jadi Penantang Marquez! MISANO Manajer Tim KTM Tech 3, Herve Poncharal, menyebut Fabio Quartararo sebagai satu-satunya pembalap yang memungkinkan untuk menjadi pesaing Marc Marquez di MotoGP. Bakat yang gemilang serta us...
Loading...

MISANO Manajer Tim KTM Tech 3, Herve Poncharal, menyebut Fabio Quartararo sebagai satu-satunya pembalap yang memungkinkan untuk menjadi pesaing Marc Marquez di MotoGP. Bakat yang gemilang serta usia Quartararo yang masih sangat muda jadi alasan utama Poncharal mengutarakan penilaian tersebut.

Penampilan yang begitu mengesankan memang berhasil ditunjukkan Quartararo di ajang MotoGP 2019. Musim debutnya di kelas MotoGP berjalan begitu manis sehingga kerap kali bersaing untuk menempati podium.

Poncharal: Potensi Quartararo Sudah Terlihat Ketika Masih Sangat Muda

Sejauh ini, pembalap tim satelit Yamaha itu sudah tiga kali naik podium. Quartararo juga kerap kali berhasil menyegel pole position di grid beberapa seri musim ini. Berkat penampilan apiknya, ia kini tengah bertengger di tempat kedelapan pada klasemen sementara dengan 92 angka.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Melihat kondisi ini, Poncharal tentu saja terkesan. Ia begitu yakin Quartararo bakal mempunyai masa depan yang cerah di pentas MotoGP. Karena, dengan usianya yang kini baru 20 tahun, sang pembalap masih bisa mengembangkan kemampuannya. Karena itu, Poncharal begitu yakin Quartararo bisa menghentikan dominasi Marquez di MotoGP.

Selanjutnya

Comments