Poncharal Bicara soal Peluang MotoGP 2020 Digelar Pertengahan Juli

MotoGP

Sports / MotoGP

Poncharal Bicara soal Peluang MotoGP 2020 Digelar Pertengahan Juli

Poncharal Bicara soal Peluang MotoGP 2020 Digelar Pertengahan Juli

KEPONEWS.COM - Poncharal Bicara soal Peluang MotoGP 2020 Digelar Pertengahan Juli BORMES LES MIMOSAS Presiden IRTA, Herve Poncharal, membicarakan soal peluang menggelar balapan perdana MotoGP 2020 pada pertengahan Juli. Ia menilai hal tersebut kini menjadi sangat mungkin dilakukan...

BORMES LES MIMOSAS Presiden IRTA, Herve Poncharal, membicarakan soal peluang menggelar balapan perdana MotoGP 2020 pada pertengahan Juli. Ia menilai hal tersebut kini menjadi sangat mungkin dilakukan karena kondisi di Spanyol yang perlahan mulai melonggarkan karantina karena merebaknya pandemi virus corona.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang terus menyusun rencana untuk menyelamatkan perlombaan pada musim ini. Salah satu rencana yang disusun merupakan menggelar balapan dua seri sekaligus di satu sirkuit.

Para pembalap MotoGP

Rencananya, balapan perdana akan digelar di Spanyol pada 19 Juli 2020. Sementara itu, balapan seri keduanya akan digelar di tempat yang sama pada 26 Juli 2020. Mendapati rencana tersebut, Poncharal pun buka suara.

Marquez Masih Jadi Pesaing Terberat Vinales di MotoGP 2020

Bos Tim Tech3 itu menilai rencana tersebut kini menjadi sangat mungkin diwujudkan. Karena, pemerintah Spanyol sendiri perlahan sudah mulai membuka kembali perbatasan. Meski begitu, pengumuman lebih lanjut tentu saja masih harus menunggu dari pihak Dorna.

Selanjutnya

Comments