Polytron Rocket S2 R2547, Ponsel Canggih Harga 500 Ribuan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Polytron Rocket S2 R2547, Ponsel Canggih Harga 500 Ribuan

Polytron Rocket S2 R2547, Ponsel Canggih Harga 500 Ribuan

KEPONEWS.COM - Polytron Rocket S2 R2547, Ponsel Canggih Harga 500 Ribuan Tak kalah dengan smartphone canggih besutan vendor asing, beberapa vendor lokal sebenarnya juga telah banyak meluncurkan smartphone berbobot. Salah satunya ialah Polytron, dimana pabrikan lokal yang s...

Polytron-Rocket-S2-R2547,-Ponsel-Canggih-Harga-500-Ribuan

Tak kalah dengan smartphone canggih besutan vendor asing, beberapa vendor lokal sebenarnya juga telah banyak meluncurkan smartphone berbobot. Salah satunya ialah Polytron, dimana pabrikan lokal yang satu ini mempunyai perangkat murah yang dibekali dengan spesifikasi cukup tangguh. Smartphone ini ialah Polytron Rocket S2 R2547. Perangkat ini bisa jadi rekomendasi untuk yang mengidamkan ponsel murah.

Dikutip dari Galeri Smartphone, perangkat yang dirilis semenjak Agustus 2016 lalu ini dibekali dengan dukungan untuk jaringan internet tercepat 4G LTE. Polytron Rocket S2 R2547 ini mempunyai layar berukuran 4,5 inch IPS LCD. Untuk bagian dapur pacunya, ia juga dibekali dengan dukungan chipset MediaTek, CPU Quad Core 1,3 GHz, dan untuk memaksimalkan kinerjanya telah tersemat pula RAM dengan kapasitas 1 GB.

Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya muncul memori internal berkapasitas 8 GB yang cukup untuk menyimpan kebutuhan data pengguna. Tak ketinggalan, Polytron Rocket S2 R2547 ini juga mempunyai bagian fotografi yang tak kalah handal. Pada bagian depannya, smartphone ini muncul dengan kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya muncul dengan lensa berukuran 5 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash.

Muncul dengan beragam spesifikasi yang cukup baik, tentunya Kamu penasaran dengan harga perangkat yang satu ini. Dikutip dari laman Blibli.com, harga Polytron Rocket S2 R2547 ini dibanderol seharga 595 ribuan saja. Harga yang sangat terjangkau untuk perangkat dengan baterai removable Li-Po 1.650 mAh.

Comments