Polytron Luncurkan Soundbar PHT 220 SB dengan Harga 1,5 Juta Rupiah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Polytron Luncurkan Soundbar PHT 220 SB dengan Harga 1,5 Juta Rupiah

Polytron Luncurkan Soundbar PHT 220 SB dengan Harga 1,5 Juta Rupiah

KEPONEWS.COM - Polytron Luncurkan Soundbar PHT 220 SB dengan Harga 1,5 Juta Rupiah Polytron mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini berasal dari kategori audio. Disebut PHT 220 SB, perangkat yang dimaksud merupakan soundbar dengan konfigurasi 2.1 channel yang diklaim b...

Polytron mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini berasal dari kategori audio. Disebut PHT 220 SB, perangkat yang dimaksud merupakan soundbar dengan konfigurasi 2.1 channel yang diklaim bisa memberikan kualitas suara yang bertenaga.

Menurut Polytron, PHT 220 SB terdiri dari speaker bar (dua speaker) setinggi 6 cm dengan desain minimalis dan warna hitam yang elegan, serta sebuah subwoofer terpisah untuk mendongkrak bass.

See also

Selain itu, Polytron 220 SB memberikan konektivitas yang cukup beragam. Pengguna bisa langsung memutar audio melalui sambungan Bluetooth dari smartphone, atau input lainnya seperti Optical, Aux, USB, Coaxial, dan microSD.

Tren audio saat ini lebih mengarah pada speaker dengan multi input yang dapat memahami pengguna dengan banyak sekali koneksi untuk menunjang kemudahan, selain itu juga diharapkan audio yang simpel dengan pengoperasian yang mudah tanpa perlu banyak kabel, ujar Felita Septian selaku Product Manager Audio Polytron.

Dengan kombinasi tersebut, soundbar ini cocok digunakan menonton film atau mendengarkan musik, terutama di ruangan kecil seperti apartemen atau kamar. Bagi yang berminat Polytron PHT 220 SB bisa dibeli dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

Comments