Polisi Tangkap Seorang Musisi Mengonsumsi Ganja

Nasional

News / Nasional

Polisi Tangkap Seorang Musisi Mengonsumsi Ganja

Polisi Tangkap Seorang Musisi Mengonsumsi Ganja

KEPONEWS.COM - Polisi Tangkap Seorang Musisi Mengonsumsi Ganja Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com JAKARTA PUSAT - Seorang musisi berinisial AS a.k.a Jali Gimbal yang biasa tampil di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, digarap...

Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

JAKARTA PUSAT - Seorang musisi berinisial AS a.k.a Jali Gimbal yang biasa tampil di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, digarap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

AS diamankan polisi bersama seorang pria berinisial RA.

"Kita amankan, kemudian dari yang bersangkutan mengakui saat ditempat memakai narkoba jenis ganja," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Fery Nur Abdullah di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (9/7).

Meski demikian, petugas tidak menemukan barang bukti narkotika saat keduanya diamankan. Namun keduanya memang mengakui mengonsumsi ganja.

Penyidik Kepolisian kemudian melakukan tes urine kepada keduanya, dan hasilnya menunjukkan bahwa keduanya positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

"Kita cek urine, kedua-duanya positif penggunaan ganja dan yang bersangkutan sudah memberikan keterangan itu," kata Fery.

Fery mengatakan kedua orang itu saat ini telah diserahkan kepada tim rehabilitasi, untuk menjalani pembinaan.

"Terhadap 2 orang itu kita lakukan rehabilitasi di salah satu tim rehab, kita serahkan ke tim rehab, untuk penyerahannya setelah tanggal 1 (Juli) itu," katanya. (antara)

Polisi Tangkap Seorang Musisi Mengonsumsi Ganja

Comments