Polisi Tangkap Pocong yang Resahkan Warga, Ngaku Cuma Bikin Video Prank

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Polisi Tangkap Pocong yang Resahkan Warga, Ngaku Cuma Bikin Video Prank

Polisi Tangkap Pocong yang Resahkan Warga, Ngaku Cuma Bikin Video Prank

KEPONEWS.COM - Polisi Tangkap Pocong yang Resahkan Warga, Ngaku Cuma Bikin Video Prank Ilustrasi video viral. (Pixabay) Polisi telah menangkap remaja berinisial MS (17) setelah melakukan prank pocong di Gowa, Sulawesi Selatan. Aksinya telah meresahkan warga yang terkejut melihat sosok...

Ilustrasi video viral. (Pixabay)

Polisi telah menangkap remaja berinisial MS (17) setelah melakukan prank pocong di Gowa, Sulawesi Selatan. Aksinya telah meresahkan warga yang terkejut melihat sosok 'pocong'.

Video prank pocong memang buakan kali ini terjadi, dan kerap kali membuat resah warga. Termasuk dengan aksi MS kali ini.

"Sempat membuat warga yang melintas pada ketakutan," ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan kepada KabarMakassar.com jaringan Suara, Minggu (19/1/2020).

"Dia pakai pakaian putih-putih mirip pocong karena beralasan mau bikin video. Namun, saat diintrogasi, ternyata pelaku sengaja untuk menakuti para warga yang melintas di jalan."

Menurut Tambunan, MS mendapat iming-iming uang untuk melakukan prank membuat video pocong atas permintaan temannya.

"Terduga pelaku mengakui bahwa prank pocong yang dilakukan atas permintaan rekannya dengan bayaran Rp 20.000 untuk pembuatan video dengan durasi 2 menit," tambah Tambunan.

Terduga pelaku melakukan aksinya dengan cara duduk di pinggir jalan sambil berpakaian ala pocong.

MS saat ini berada di Polres Gowa. [Kabarmakassar]MS saat ini berada di Polres Gowa. [Kabarmakassar]

"Di situ banyak warga yang terkejut. Jadi dia ini bikin resah," sambung Tambunan.

MS sendiri saat ini masih berada di Polres Gowa. Kain putih serta tali rapiah hijau turut diamankan sebagai barang bukti.

"Sejauh ini terduga pelaku sifatnya masih diamankan, karena belum ada korban yang membuat laporan polisi," kata Tambunan.

Untuk diketahui, MS melakukan prank pocong di dekat bundaran Samata, Jalan Mustafa Daeng Bunga, sekitar pukul 02.00 WITA dini hari tadi.

Akibatnya, pelaku langsung diamankan ke Polres Gowa oleh satuan Patmor Sabhara Polres Gowa sambil berpakaian pocong.

Itulah aksi MS yang diamankan polisi karena membuat video prank pocong yang meresahkan warga. ( Reza Gunadha).

Comments