Polisi Tangkap Pencetus Game Online Counter Strike

Games

Updates / Games

Polisi Tangkap Pencetus Game Online Counter Strike

Polisi Tangkap Pencetus Game Online Counter Strike

KEPONEWS.COM - Polisi Tangkap Pencetus Game Online Counter Strike Jess "Gooseman" Cliffe ditangkap Kepolisian Seattle, Amerika Serikat, dengan tuduhan pelecehan seksual anak di bawah umur. Mengutip situs Dailymail, Rabu, 7 Februari 2018, penangkapan Cliffe heboh lan...

Jess "Gooseman" Cliffe ditangkap Kepolisian Seattle, Amerika Serikat, dengan tuduhan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Mengutip situs Dailymail, Rabu, 7 Februari 2018, penangkapan Cliffe heboh lantaran ia merupakan Co-Creator Counter Strike, game video tembak-menembak individu yang dikembangkan Valve Corporation.

Penahanan dirinya terjadi pada minggu lalu, di mana ia menjadi target operasi Kepolisian King County semenjak Mei 2017, karena masuk dalam tuduhan eksploitasi seks anak-anak.

Berdasarkan laporan Kepolisian Seattle, Cliffe bertemu gadis berusia 16 tahun melalui situs bernama Seeking Arrangement. Isi dari situs tersebut merupakan mempromosikan 'hubungan yang saling menguntungkan' antara 'sugar daddies', yaitu Cliffe dan 'sugar babies' sang korban.

Korban berinisial AC ini, menurut laporannya kepada polisi, menjelaskan bahwa Cliffe membayar dirinya sebesar US$300 (Rp4 juta) per jam untuk berhubungan seks sebanyak tiga kali.

Atas perbuatan cabulnya ini, Cliffe didenda US$150 ribu (sekitar Rp2 miliar). Ternyata tidak sekadar berhubungan seks, Cliffe juga meminta hubungan badannya ini diabadikan lewat iPhone miliknya.

Karena takut akan dilukai atau dibunuh, AC menahan diri untuk tidak bilang sepatah kata pun kepada Cliffe. Dalam persidangan Jumat lalu, 2 Februari 2018, pengacara Cliffe mengklaim jikalau kliennya tidak mencari wanita di bawah umur.

Tak hanya itu, pengacaranya ini mengatakan kalau kliennya juga tidak tahu bila wanita yang menjadi sahabat kencannya itu di bawah umur.

Comments