Polisi Sebuat Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak, Tapi...

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Polisi Sebuat Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak, Tapi...

Polisi Sebuat Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak, Tapi...

KEPONEWS.COM - Polisi Sebuat Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak, Tapi... Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan laporan artis Tamara Bleszynski bukan ditolak oleh Bareskrim Polri pada Selasa, 12 Oktober 2021. Tapi, kata dia, peny...

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan laporan artis Tamara Bleszynski bukan ditolak oleh Bareskrim Polri pada Selasa, 12 Oktober 2021. Tapi, kata dia, penyidik meminta Tamara untuk melengkapi dokumen yang dirasa kurang saat membuat laporan.

Saya tegaskan itu bukan ditolak, tapi ada berkas yang belum lengkap, kata Ramadhan di Gedung Bareskrim pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Namun, Ramadhan tidak bisa memaparkan secara rinci berkas apa yang dirasa kurang saat Tamara membuat laporan kemarin. Karena menurut Ramadhan, hal tersebut merupakan ranah penyidik sehingga tidak bisa disampaikan kepada publik.

Itu wewenang penyidik. Saya belum bisa memberikan karena memang itu ranahnya penyidik, ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, laporan artis Tamara Bleszynski ditolak oleh Bareskrim Polri terkait sangkaan kasus penipuan dan penggelapan hingga miliaran rupiah pada Selasa, 12 Oktober 2021. Karena, polisi menilai masih terdapat kekurangan dokumen yang dibawa Tamara.

Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim Photo : VIVA/M Ali Wafa Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim

Laporan belum diterima (dokumen) kita masih harus penuhi. Mudah-mudahan Tamara bisa mendapat keadilan, kata kuasa hukumnya Tamara, T. Djohansyah di Gedung Bareskrim.

Comments