Polisi Melongo Lihat Aksi Pria Ini, Netizen: FBI Langsung Cium Tangan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Polisi Melongo Lihat Aksi Pria Ini, Netizen: FBI Langsung Cium Tangan

Polisi Melongo Lihat Aksi Pria Ini, Netizen: FBI Langsung Cium Tangan

KEPONEWS.COM - Polisi Melongo Lihat Aksi Pria Ini, Netizen: FBI Langsung Cium Tangan Polisi melongo lihat aksi pria ini. (instagram/literasi_baper.id) Video yang merekam ekspresi kaget seorang polisi saat melihat aksi pria di jalanan menjadi sorotan netizen. Tidak percaya dengan aksi...

Polisi melongo lihat aksi pria ini. (instagram/literasi_baper.id)

Video yang merekam ekspresi kaget seorang polisi saat melihat aksi pria di jalanan menjadi sorotan netizen. Tidak percaya dengan aksi yang baru saja ia lihat, polisi ini nampak melongo menatap sosok pria tersebut.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, video polisi yang melongo lihat aksi pria di jalanan ini diunggah oleh akun @literasi_baper.id pada Senin (3/1/2022) lalu.

''Polisi pun ketar-ketir melihat ini'' tulis caption unggahan @literasi_baper.id.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang polisi sedang bersantai di pinggir jalan. Tiba-tiba, sosok pria dengan memakai alat bantu jalan yaitu tongkat lalu berjalan melewatinya.

Uniknya, pria yang sempat pincang dan membutuhkan bantuan tongkat ini mendadak berjalan dengan lancar di depan polisi tersebut. Seketika, polisi tersebut melongo melihat aksi tidak biasa ini.

Polisi melongo lihat aksi pria ini. (instagram/literasi_baper.id)Polisi melongo lihat aksi pria ini. (instagram/literasi_baper.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kisah sebenarnya dari video yang viral di Instagram ini. Namun, usai diunggah, video ini lalu menuai banyak sekali reaksi dari netizen.

''FBI langsung cium tangan ini'' balas netizen.

''Engrangnya ditenteng wkwkwk'' komentar akun lainnya.

''Kapolsek Amerika ter-nganga-nganga melihat ini'' ungkap netizen.

''Itu bawa engrang tapi jalannya normal'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram usai diunggah akun @literasi_baper.id, unggahan polisi yang melongo melihat aksi pria di jalanan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 92 ribu kali dan menuai banyak sekali komentar netizen.

Comments