Polisi Ini Rela Tak Dibukakan Pintu Karena Menilang Istrinya

Unik

Ragam / Unik

Polisi Ini Rela Tak Dibukakan Pintu Karena Menilang Istrinya

Polisi Ini Rela Tak Dibukakan Pintu Karena Menilang Istrinya

KEPONEWS.COM - Polisi Ini Rela Tak Dibukakan Pintu Karena Menilang Istrinya Dalam video dibawah ini terlihat seorang perempuan muda mengendari sepeda motor berhenti bersama deretan pengendara lain ketika lampu lalu lintas sedang berwana merah.Seseorang tampak menghubunginya....


Dalam video dibawah ini terlihat seorang perempuan muda mengendari sepeda motor berhenti bersama deretan pengendara lain ketika lampu lalu lintas sedang berwana merah.

Seseorang tampak menghubunginya. Ia pun mengambil hanphone dan menyelipkan di helm yang dikenakannya. Ia terlihat buru-buru. Lampu lalu lintas masih menunjukkan warna merah. Tapi, perempuan itu tak memerdulikannya. Ia menerabas.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Laju kendaraannya menghalangi rombongan kendaraan dari arah seberang. Ketika kegaduhan itu terjadi, sang Polisi lalu lintas melihatnya. Ia pun buru-buru menghampirinya. Sang perempuan itu dimintanya menepi dan diberitahu bahwa tindakannya melanggar lalu lintas. Polisi berwajah tampah itu pun mengeluarkan surat tilang.

Tak lama kemudian sang perempuan itu menyadari bahwa polisi yang menilang itu merupakan suaminya. Ia merajuk meminta dibebaskan. Tapi pak Polisi tak ada kompromi.

Matahari telah redup. Sang Polisi pulang ke rumah mengendarai sepeda motor dinasnya. Ia melepas helm, lalu menuju ke arah pintu. Tapi, ia tak mendapati istrinya membukakan pintu. Ternyata tak dikunci. Ia kemudian masuk dan mengecek ke dalam kamar. Tenyata, istrinya telah lelap dalam tidur.

Sang polisi tak marah. Ia membiarkan istrinya dalam tidur. Sang Polisi malah menghadiahkan sekuntum mawar merah dan diletakkannya di samping tempat tidur istrinya. Di sana, tertempel secarik kertas dengan kalimat permintaan maaf. MA, MAAF TADI PAPA TILANG. PAPA HARAP MAMA MENGERTI. PAPA CINTA MAMA. Hebat!

Kisah ini ialah kisah nyata yang disesuaikan dari kisah Polantas Polres Gresik Aiptu Jaelani yang antikompromi. Ketika bertugas ia pernah menilang anggota KPK hingga istri nya sendiri.

Comments