Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis

Nasional

News / Nasional

Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis

Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis

KEPONEWS.COM - Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis Narkoba jenis sabu-sabu. Foto Ilustrasi: Cecep Mulyana/Batam Pos JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus peredaran sabu-sabu yang dilakukan mantan model asal Malaysia berinisial DY...

Narkoba jenis sabu-sabu. Foto Ilustrasi: Cecep Mulyana/Batam Pos

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus peredaran sabu-sabu yang dilakukan mantan model asal Malaysia berinisial DY (37). Polisi menduga, sabu-sabu diedarkan ke kalangan artis tanah air.

Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, mereka telah mendapati rekapan hasil penjualan sabu-sabu oleh pelaku. Nantinya, penyidik akan mendalami siapa saja yang sudah membeli.

Kami masih dalami karena terduga bilangnya belum ada yang dijual tapi kami temukan buku rekapan, ujar Arif kepada wartawan, Kamis (12/12).

Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menambahkan, diduga pelaku sudah menyelundupkan barang haram ini semenjak awal tahun 2019.

"Dari buku rekapan penjualan narkoba, terduga utama yaitu DY sudah mengedarkan dari bulan Januari 2019. Tapi masih kami dalami kalau dia sudah lebih dari itu, ujar Erick.

Polisi membekuk DY pada Selasa (10/12) lalu di sebuah apartemen yang ada di Tangerang Selatan, Banten. Dari penangkapan itu, petugas menyita paketan sabu-sabu seberat tiga kilogram dan ratusan butir pil ekstasi. (cuy)

: Polisi Duga Mantan Model Malaysia Edarkan Sabu-sabu ke Kalangan Artis

Comments