Polisi beri makanan ibu yang tertangkap mencuri, alasannya bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Polisi beri makanan ibu yang tertangkap mencuri, alasannya bikin haru

Polisi beri makanan ibu yang tertangkap mencuri, alasannya bikin haru

KEPONEWS.COM - Polisi beri makanan ibu yang tertangkap mencuri, alasannya bikin haru Orang tua apalagi seorang Ibu merupakan manusia paling berjasa di setiap siapapun yang lahir ke dunia. Ibu mengurus kita dari kecil hingga dewasa, mengajari bagaimana cara makan, cara menulis hingga m...

Orang tua apalagi seorang Ibu merupakan manusia paling berjasa di setiap siapapun yang lahir ke dunia. Ibu mengurus kita dari kecil hingga dewasa, mengajari bagaimana cara makan, cara menulis hingga membaca.

Hingga muncul sebuah istilah berupa 'surga di bawah telapak kaki ibu' dari zaman dahulu. Karena apa yang Ibu lakukan untuk anak-anaknya merupakan hal yang tidak bisa dibalas dengan apapun.

Dilansir dari Viral4real, seorang ibu di Hillsborough, North Carolina tertangkap mencuri makanan di sebuah supermarket grosir. Pada saat polisi mendatangi supermarket tersebut, si ibu memberi penjelasan bahwa ia mencuri makanan senilai Rp 600 ribu untuk diberikan ketiga anaknya yang sudah tidak makan selama tiga hari.

Ia putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa selain mencuri untuk mendapatkan makanan. Iba dengan kasus tersebut, pihak kepolisian akhirnya membelikan bahan makanan kepada si ibu agar anak-anaknya tidak kelaparan.

Sikap polisi ini sangat mulia meski dibalik hal tersebut ada kasus mencuri yang tidak terpuji.

Karena dinilai tetap bertindak kriminal, ibu tersebut akhirnya tetap diadili dan akan menunggu jadwal sidang di pengadilan.

(swh)

Comments