Polisi AS Klaim Menyaksikan Pendaratan UFO dan Alien Jatuh

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Polisi AS Klaim Menyaksikan Pendaratan UFO dan Alien Jatuh

Polisi AS Klaim Menyaksikan Pendaratan UFO dan Alien Jatuh

KEPONEWS.COM - Polisi AS Klaim Menyaksikan Pendaratan UFO dan Alien Jatuh JAKARTA - Manusia memang tidak hidup sendirian, di planet lain disinyalir terdapat makhluk hidup lainnya yang diyakini sebagai alien. Wakil Sheriff di AS, Charles Fogus, mengatakan bahwa ia melihat pi...
Loading...

JAKARTA - Manusia memang tidak hidup sendirian, di planet lain disinyalir terdapat makhluk hidup lainnya yang diyakini sebagai alien. Wakil Sheriff di AS, Charles Fogus, mengatakan bahwa ia melihat piring terbang dan alien yang jatuh.

Kejadian itu ia lihat di New Mexico dalam sebuah insiden yang masih membingungkan para ahli dan teori konspirasi setelah 70 tahun lamanya.

BERITA REKOMENDASI

Penglihatan Fogus ini dikatakan kepada Deanna Short. Seorang detektif swasta dari LA. Sekira 300 sampai 400 tentara di tempat kejadian ketika ia tiba dengan Sheriff Jess Slaughter pada Juli 1947.

Dalam buku UFO TODAY - 70 Years of Lies, Misinformation and Government Cover-Up pada wawancara 1999, Fogus berkata, Mereka mengangkut makhluk besar dan sangat besar. Mayatnya setinggi 5 kaki. Saya melihat kaki dan kaki pada beberapa dari mereka. Mereka tampak seperti kaki kita, kulitnya berwarna kecokelatan. Seperti mereka di bawah sinar Matahari terlalu lama, ujarnya.

Ketika Fogus ditanya apakah dia melihat kepala mereka, ia menjawab, Mereka ditutupi. Mata mereka tampak seperti yang kita lihat di televisi dan foto-fotonya.

Namun, hal itu ditepis oleh militer AS yang menyatakan benda yang jatuh di Roswell itu merupakan balon pengawas. Demikian dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/6/2017).

Polisi AS Klaim Menyaksikan Pendaratan UFO dan Alien Jatuh

Comments