Polaroid Now The Mandalorian: Kamera Instan Edisi Khusus Untuk Penggemar Star Wars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Polaroid Now     The Mandalorian: Kamera Instan Edisi Khusus Untuk Penggemar Star Wars

Polaroid Now The Mandalorian: Kamera Instan Edisi Khusus Untuk Penggemar Star Wars

KEPONEWS.COM - Polaroid Now The Mandalorian: Kamera Instan Edisi Khusus Untuk Penggemar Star Wars Dipersembahkan untuk para penggemar Star Wars, Polaroid menggandeng Disnye dan LucasFilm merilis kamera instan Polaroid Now The Mandalorian. Kamera instan edisi khusus untuk para kolektor ini membawa...

Dipersembahkan untuk para penggemar Star Wars, Polaroid menggandeng Disnye dan LucasFilm merilis kamera instan Polaroid Now The Mandalorian. Kamera instan edisi khusus untuk para kolektor ini membawa tema dari film seri Star Wars The Mandalorian.

Polaroid Now The Mandalorian 1a

Desain Polaroid Now The Mandalorian

Polaroid Now The Mandalorian 3

Kamera instan Polaroid Now The Mandalorian ini sangat keren. Warna, tekstur dan emblem yang ada di bodinya semua terinspirasi dari armor The Mandalorian. Sebagai pelengkapnya Polaroid juga merilis kertas film Polaroid i-Type ekslusif yang juga bertemakan Mandalorian dengan beragam pilihan warna bingkai yang sangat unik.

Polaroid Now The Mandalorian 4

Fasilitas Polaroid Now The Mandalorian

Polaroid Now The Mandalorian 1

See also

Shure Aonic 50 2 elite dragonfly yangcanggih 728

Untuk fasilitas dan spesifikasi Polaroid Now The Mandalorian masih sama seperti versi orisinilnya. Termasuk, sistem autofocus yang lebih konsisten di segala kondisi pemotretan, menyokong fasilitas double exposure, selfie-timer, dan baterai isi ulang 750 mAh yang bisa bisa digunakan hingga 15 kali jepretan foto untuk sekali isi ulang baterai. Sementara, untuk film yang bisa digunakan selain Polaroid i-Type kamera ini juga bisa memakai film Polaroid 600.

Polaroid Now The Mandalorian 23

Harga Polaroid Now The Mandalorian

Polaroid Now The Mandalorian saat ini sudah bisa dipesan melalui situs Polaroid. Walau termasuk edisi khusus Polaroid tidak mengumumkan lebih lanjut apakah kamera ini tersedia dalam jumlah terbatas atau tidak. Menariknya, harga Polaroid Now The Mandalorian US$120, hanya terpaut US$20 saja dari versi orisinilnya. Untuk film i-Type dengan tema Mandalorian harganya US$18. Berminat?

Comments