Polandia Bantai Lithuania 4-0, Lewandowski Cetak Dua Gol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Polandia Bantai Lithuania 4-0, Lewandowski Cetak Dua Gol

Polandia Bantai Lithuania 4-0, Lewandowski Cetak Dua Gol

KEPONEWS.COM - Polandia Bantai Lithuania 4-0, Lewandowski Cetak Dua Gol Polandia menunjukkan kesiapannya tampil di Piala Dunia setelah membantai Lithuania 4-0. Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam laga persahabatan terakhirnya Polandia sebelum berangkat ke Rusia. Pad...

Polandia menunjukkan kesiapannya tampil di Piala Dunia setelah membantai Lithuania 4-0. Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam laga persahabatan terakhirnya Polandia sebelum berangkat ke Rusia.

Pada laga di Warsawa, Rabu (13/6/2018) dini hari WIB, Lewandowski membuka kemenangan Polandia di menit ke-19. Pada menit ke-33, striker Bayern Munich ini memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0 lewat tendangan bebasnya.

Tim Polandia sebelum berfoto sebelum menghadapi Lithuania di Warsawa. JANEK SKARZYNSKI / AFP

Bola hasil tendangan Lewandowski sempat membentur tiang gawang dan memantul keluar. Namun namun wasit mendapat berita dari teknologi garis gawang bahwa bola telah melewati garis.

Gol tersebut membuat Lewandowski telah mencetak empat gol dari tiga laga internasionalnya sebelum tampil di Piala Dunia. Skor 2-0 bagi Polandia bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pelatih Adam Nawalka menarik Lewandowski dan menggantikannya dengan Lukasz Teodorczyk. Namun Polandia masih melanjutkan tekanannnya.

Dawid Kownacki memperbesar keunggulan Polandia menjadi 3-0 di menit 70. Jakub Blaszczykowski melengkapi pesta gol timnya lewat golnya dari titik penalti di menit ke-82.

Wasit menunjuk titik putih setelah Video Asisten Wasit (VAR) memberi sinyal bahwa tangan pemain Lithuania Algis Jankauskas mengenai bola di kotak terlarang.

Polandia akan memulai perjuangannya di Grup H Piala Dunia di Moskow dengan menghadapi Senegal pada 19 Juni. Setelah itu Lewandowski dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Kolombia dan Jepang.



Comments