Pol Espargaro Sebut KTM Sudah Setara dengan Ducati di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro Sebut KTM Sudah Setara dengan Ducati di MotoGP 2020

Pol Espargaro Sebut KTM Sudah Setara dengan Ducati di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro Sebut KTM Sudah Setara dengan Ducati di MotoGP 2020 LOSAIL Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari kinerja motor anyar timnya untuk MotoGP 2020. Ia menilai adanya peningkatan pesat dalam kinerja motor anyar KTM ketimbang musim lalu. Espa...

LOSAIL Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari kinerja motor anyar timnya untuk MotoGP 2020. Ia menilai adanya peningkatan pesat dalam kinerja motor anyar KTM ketimbang musim lalu. Espargaro pun menyebut kinerja motornya kini sudah setara dengan tim pabrikan Ducati.

Penilaian ini diutarakan Espargaro usai menjajal motor anyar KTM dalam tes pramusim MotoGP 2020. Hasil yang cukup manis memang berhasil diraih Espargaro dalam tes tersebut. Pada tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap asal Spanyol itu bahkan bisa bertengger di urutan ketujuh dalam hasil keseluruhan.

Penampilan Pol Espargaro di MotoGP 2019

Catatan waktu Espargaro hanya terpaut 0,261 detik dari Fabio Quartararo (Yamaha) yang keluar sebagai tercepat. Mendapati hasil ini, adik dari Aleix Espargaro itu mengakui bahwa kekuatan KTM masih di bawah Yamaha dan Suzuki yang berhasil tampil gemilang selama tes pramusim berlangsung.

LCR Honda Tak Masalah Motor Nakagami Dipinjam Marquez

Tetapi kalau dibandingkan Ducati, Espargaro menilai KTM sudah mempunyai kekuatan yang setara. Karena itu, rekan setim Brad Binder itu begitu optimis bisa bersaing untuk mendapatkan hasil manis di MotoGP 2020.

Selanjutnya

Comments