Pol Espargaro: Saya Tidak Butuh Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro: Saya Tidak Butuh Marc Marquez

Pol Espargaro: Saya Tidak Butuh Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro: Saya Tidak Butuh Marc Marquez JEREZ Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro, mengaku tak membutuhkan Marc Marquez untuk menunjukkan aksinya di lintasan balap. Alasannya adalah, ia sendiri tidak merasa ada tekanan tambahan saat Ma...

JEREZ Pembalap Tim Repsol Honda, Pol Espargaro, mengaku tak membutuhkan Marc Marquez untuk menunjukkan aksinya di lintasan balap. Alasannya adalah, ia sendiri tidak merasa ada tekanan tambahan saat Marquez kembali ke MotoGP pada dua pekan lalu.

Seperti diketahui, Marquez telah kembali ke balapan MotoGP setelah absen selama sembilan bulan. Ia pun menjalani balapan comeback-nya di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal yang merupakan seri ketiga di MotoGP musim ini.

Marc Marquez

Pada tersebut, The Baby Alien julukan Marquez pun tampil memukau dengan berhasil menempati posisi ketujuh. Menariknya, pencapaian Marquez itu pun merupakan hasil terbaik untuk pembalap Honda sejauh ini di MotoGP 2021.

Bradl Jelaskan Makna Tangisan Marc Marquez Usai Comeback di Portimao

Padahal Honda mempunyai tiga pembalap lainnya yang telah menjalani dua seri awal di Sirkuit Losail, Qatar. Sebelum Marquez, peringkat terbaik di raih Espargaro yang menempati urutan kedelapan di MotoGP Qatar 2021.

Cerita soal Gagal Finis di Portimao, Alex Rins Bawa-Bawa Marc Marquez

Sebelumnya, Espargaro sendiri tidak menyangkal bahwa kehadiran Marquez sangatlah penting untuk tim. Tetapi, pada satu sisi, ia juga tidak ingin bergantung kepada Marquez untuk membuktikan dirinya bisa tampil cepat atau tidak dengan RC213V.

Saya pikir ketika seseorang cepat dalam tim, itu memberi tekanan pada yang lain, ungkap Marquez, mengutip dari Motorsport, Jumat (30/4/2021).

Comments