Pol Espargaro Nilai Motor Baru KTM Lebih Baik

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro Nilai Motor Baru KTM Lebih Baik

Pol Espargaro Nilai Motor Baru KTM Lebih Baik

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro Nilai Motor Baru KTM Lebih Baik MUNDERFING Pol Espargararo, mengklaim kalau motor baru KTM lebih baik. Sebagaimana diketahui, KTM baru saja meluncurkan motor baru mereka di markas sponsor utama mereka, Red Bull, Austria, Selasa 18...

MUNDERFING Pol Espargararo, mengklaim kalau motor baru KTM lebih baik. Sebagaimana diketahui, KTM baru saja meluncurkan motor baru mereka di markas sponsor utama mereka, Red Bull, Austria, Selasa 18 Februari 2010 kemarin.

Pol pun mengaku siap untuk membantu timnya agar bisa segera menemukan set-up yang tepat pada RC-16 jelang bergulirnya musim balap 2020 nanti. Menurut Pol, salah satu faktor yang membuat penampilannya tak bisa konsisten merupakan terlalu sering berubahnya pengembangan motor dari musim ke musim.

Meski mengakui kalau kuda besinya sudah jauh lebih baik ketimbang beberapa musim sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu merasa RC-16 milik KTM masih perlu ditingkatkan guna bisa bersaing di posisi depan.

Brad Binder Jadikan Pol Espargaro sebagai Panutan Jelang Debut di MotoGP 2020

Kami selalu membandingkan diri kami dengan hasil dari tahun sebelumnya. Tetapi pada tahun 2019 kami mempunyai motor yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Tapi itu jauh lebih baik, ujar Pol Espargaro, melansir dari laman Speedweek, Rabu (19/2/2020).

Selanjutnya

Comments