Pol Espargaro Menikmati Bersaing dengan Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro Menikmati Bersaing dengan Marc Marquez

Pol Espargaro Menikmati Bersaing dengan Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro Menikmati Bersaing dengan Marc Marquez BARCELONA Pembalap MotoGP, Pol Espargaro pada MotoGP 2021 akan bertandem Marc Marquez. Pembalap asal Spanyo itu pun menikmati akan bertarung dengan rekan setimnya tersebut. Pada musim sebelumnya,...

BARCELONA Pembalap MotoGP, Pol Espargaro pada MotoGP 2021 akan bertandem Marc Marquez. Pembalap asal Spanyo itu pun menikmati akan bertarung dengan rekan setimnya tersebut.

Pada musim sebelumnya, Pol memperkuat tim pabrikan KTM. Namun pada musim mendatang pembalap asal Spanyol tersebut memutuskan pindah ke Repsol Honda.

Foto/Repsol Honda

Pol Espargaro mengungkapkan salah satu alasannya berlabuh bersama tim Repsol Honda yaitu karena sosok Marc Marquez. Ia yakin kemampuannya semakin meningkat.

Marc Marquez Jadi Alasan Pol Espargaro Terima Pinangan Honda

"Menjadi rekan setim Marc, itu ialah salah satu alasan saya ingin datang ke Repsol Honda. Saya sudah bertarung dengannya di kategori-kategori lebih rendah selama bertahun-tahun. Saya sungguh menikmatinya," ujar Espargaro mengutip laman Repsol Honda, Jumat (21/1/2021).

Espargaro dan Marquez memang mempunyai riwayat persaingan ketat semenjak di era Moto 3 dan Moto 2. Bahkan di ajang tertinggi, keduanya kerap menyajikan duel sengit untuk memperebutkan podium

Kini, Espargaro dan Marquez berada di satu manajemen yang sama. Namun meski berada dalam satu tim, bumbu-bumbu persaingan dalam memperebutkan pembalap utama akan tetap terawat.

Comments