Pol Espargaro: KTM Semakin Serius Jelang Hadapi Balapan Perdana MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro: KTM Semakin Serius Jelang Hadapi Balapan Perdana MotoGP 2020

Pol Espargaro: KTM Semakin Serius Jelang Hadapi Balapan Perdana MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro: KTM Semakin Serius Jelang Hadapi Balapan Perdana MotoGP 2020 LOSAIL Pembalap KTM, Pol Espargaro, mengaku sangat senang lantaran kerja keras timnya mulai berbuah hasil jelang tampil di balapan perdana musim ini. Hal tersebut membuat rider asal Spanyol itu me...
Loading...

LOSAIL Pembalap KTM, Pol Espargaro, mengaku sangat senang lantaran kerja keras timnya mulai berbuah hasil jelang tampil di balapan perdana musim ini. Hal tersebut membuat rider asal Spanyol itu merasa lebih baik semenjak tampil pada tes pramusim Malaysia, Februari kemarin.

Performa motor baru RC-16 milik KTM juga dianggapnya menjadi salah satu faktor penting atas penampilan apiknya pada tes pramusim kali ini. Selain itu, ia juga merasa beberapa masalah pada motornya musim lalu sudah teratasi dengan sangat baik.

Saya benar-benar menantikan tes pramusim ini (Qatar). Tes di Malaysia membuat kami mempunyai kepercayaan diri yang cukup baik. Sepeda motor baru telah memberi kami hasil yang baik. Perasaan saya dengan RC16 baru cukup bagus. Tidak banyak masalah seperti apa yang kami alami musim lalu. Sangat memuaskan, ujar Pol Espargaro, melansir dari laman Speedweek, Minggu (23/2/2020).

Binder Gantikan Zarco di KTM, Pol Espargaro: Dia Siap Bekerja Keras!

Sekarang saya ingin tahu bagaimana KTM bekerja dan terasa di trek lain seperti Sirkuit Losail (Qatar). Tahun lalu kami menderita di sini, kami melakukannya dengan buruk, yang serupa di Sepang tahun lalu. Tapi kali ini kami bersaing dengan materi baru di Malaysia. Sekarang semua bekerja semakin serius, karena pembuka musim di Doha (Qatar) hanya dua minggu lagi, lanjut Pol Espargaro.

Selanjutnya

Comments