Pol Espargaro Akui Sempat Kesulitan Kendarai RC16 karena Lama Tak Latihan

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro Akui Sempat Kesulitan Kendarai RC16 karena Lama Tak Latihan

Pol Espargaro Akui Sempat Kesulitan Kendarai RC16 karena Lama Tak Latihan

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro Akui Sempat Kesulitan Kendarai RC16 karena Lama Tak Latihan SPIELBERG Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengaku senang karena akhirnya bisa juga berlatih memakai motor RC16 setelah lama tak menunggangi kuda besi tersebut lantaran wabah virus corona. Me...

SPIELBERG Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengaku senang karena akhirnya bisa juga berlatih memakai motor RC16 setelah lama tak menunggangi kuda besi tersebut lantaran wabah virus corona. Meski begitu, ternyata Espargaro mengaku sempat kesulitan untuk menemukan ritme berkendaranya dengan motor pabrikan KTM tersebut.

Espargaro kesulitan mengendarai RC16 karena memang sudah hampir dua bulan lebih tak kendarai motor tersebut. Jadi, ketika dirinya dan Dani Pedrosa melakukan tes latihan di Sirkuti Red Bull Ring pada awal pekan ini, Espargaro lebih banyak menghabiskan waktu untuk menemukan irama balapannya di atas lintasan.

Kembali ke Lintasan, Pedrosa dan Pol Espargaro Punya Misi Khusus Bersama KTM

Pol Espargaro

Akan tetapi, beruntung akhirnya Espargaro bisa juga menemukan irama balapannya yang seperti biasa. Bahkan, ia pun juga berhasil menemukan pengaturan motor yang sudah ia terapkan di tes pramusim MotoGP Qatar 2020 pada Februari kemarin.

Saya pikir saya tak pernah terlalu lama jauh dari motor seperti sekarang ini. Terutama untuk hal balapan. Jadi, kemarin saya merasa sedikit kesulitan di beberapa percobaan pertama (saat tes di Sirkuit Red Bull Ring), ungkap Espargaro, dilansir dari GPOne, Sabtu (30/5/2020).

Selanjutnya

Comments