Pol Espargaro Akui Jalin Kontak dengan Honda dan Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Pol Espargaro Akui Jalin Kontak dengan Honda dan Ducati

Pol Espargaro Akui Jalin Kontak dengan Honda dan Ducati

KEPONEWS.COM - Pol Espargaro Akui Jalin Kontak dengan Honda dan Ducati MUNDERFING Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin kontak dengan dua tim besar di MotoGP saat ini. Kedua tim tersebut merupakan Honda dan Ducati. Honda dan D...

MUNDERFING Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin kontak dengan dua tim besar di MotoGP saat ini. Kedua tim tersebut merupakan Honda dan Ducati.

Honda dan Ducati kini memang belum memenuhi kursi di timnya untuk MotoGP 2020, baik untuk pabrikan atau satelit. Honda sejauh ini baru meresmikan kontrak Marc Marquez untuk tim pabrikan, sementara Ducati telah mengontrak Jack Miller untuk tim pabrikan dan Tito Rabat di tim satelit Reale Avintia.

Penampilan Pol Espargaro

Karena itu, mereka masih berjuang mencari sosok pembalap untuk mengisi kursi yang tersisa. Nama Pol pun tampaknya turut diperhitungkan untuk menjadi pembalap mereka pada musim depan. Karena itu, pendekatan dilakukan dengan mantan rider Yamaha tersebut.

Direktur KTM Berharap Pol Espargaro dan Brad Binder Bisa Fokus Jelang MotoGP 2020

Pol pun menyambut ketertarikan dari tim-tim MotoGP kepadanya. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan sebelum kesepakatan akhirnya terjalin untuk mengamankan posisinya di MotoGP 2021.

Selanjutnya

Comments