'Pokemon Go' Berencana Buat Aksesori Baru?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

'Pokemon Go' Berencana Buat Aksesori Baru?

'Pokemon Go' Berencana Buat Aksesori Baru?

KEPONEWS.COM - 'Pokemon Go' Berencana Buat Aksesori Baru? TOKYO - Ketenaran Pokemon kian meningkat kala merilis game 'Pokemon Go' dengan pengembang Niantic. Game tersebut menjadi salah satu hiburan berbasis augmented reality yang merevolusi gaya bermain game...
Loading...

TOKYO - Ketenaran Pokemon kian meningkat kala merilis game 'Pokemon Go' dengan pengembang Niantic. Game tersebut menjadi salah satu hiburan berbasis augmented reality yang merevolusi gaya bermain game.

Pokemon pun melebarkan sayapnya melalui sebuah aksesori tambahan berupa perangkat jam yang dinamakan 'Pokemon Go Plus'. Aksesori tersebut berguna untuk mengurangi dampak bahaya yang ditimbulkan yang akan terjadi terlalu lama memandang smartphone.

BERITA REKOMENDASI

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan Nikkei dan dilansir Ubergizmo, Senin (30/1/2017), Bos Pokemon Company Tsunekazu Ishihara mengatakan bahwa pihaknya sedang memproduksi sebuah aksesori terbaru.

"Untuk menghindari bahaya, kami juga merilis 'Pokemon Go Plus', perangkat yang dapat terhubung dengan smartphone, sehingga pemain tidak harus selalu melihat ke bawah pada layar smartphone mereka," kata Ishihara.

"Bersama-sama dengan Nintendo, kami berpikir untuk mengembangkan perangkat baru yang bisa dimainkan lebih aman," imbuhnya.

Kendati demikian, ia tak mengungkap secara rinci aksesori macam apa dan apa saja fitur yang dimilikinya. Tentunya, cukup menarik untuk menunggu keberadaan aksesori tambahan tersebut sebagai pelengkap permainan 'Pokemon Go'.

'Pokemon Go' Berencana Buat Aksesori Baru?

Comments