Pohon Ini Bikin Heboh! Dalam Sehari Bisa Mengeluarkan 10 Liter Bir!

Unik

Ragam / Unik

Pohon Ini Bikin Heboh! Dalam Sehari Bisa Mengeluarkan 10 Liter Bir!

Pohon Ini Bikin Heboh! Dalam Sehari Bisa Mengeluarkan 10 Liter Bir!

KEPONEWS.COM - Pohon Ini Bikin Heboh! Dalam Sehari Bisa Mengeluarkan 10 Liter Bir! Para warga di sekitar Kampus Universitas Delhi mendadak dibuat heboh dengan pohon neem yang mengeluarkan 10 liter bir dalam sehari. Pohon yang telah berusia 50 tahun dan terletak di belakang kampus it...

Para warga di sekitar Kampus Universitas Delhi mendadak dibuat heboh dengan pohon neem yang mengeluarkan 10 liter bir dalam sehari. Pohon yang telah berusia 50 tahun dan terletak di belakang kampus itu ada sekitar 15 pohon yang mengeluarkan cairan putih beralkohol.

Penurut penuturan para mahasiswa dan pekerja di kampus tersebut, cairan itu baunya seperti Toddy dan memiliki rasa yang pahit. Bahkan cairan yang kini tengah dikumpulkan oleh warga sekitar untuk memperbaiki perekonomian sehari-hari itu bisa memabukkan bagi siapa saja yang meminumnya.

Berikut penuturan dari Profesor Emeritus di Pusat Pengelolaan Lingkungan Hidup Terdegradasi Ekosistem Universitas Delhi,

Ini tidak biasa. Ini merupakan untuk pertama kalinya yang kita saksikan hal semacam ini di Delhi. Kami menduga itu bukan jenis toddy biasanya yang kita dapatkan dari pohon-pohon palem. Ada beberapa jenis aktivitas mikroba terjadi di dalam pohon. Mikroba yang membantu getah pohon untuk fermentasi. Berdasarkan hasil penelitian, pohon yang dipercaya dapat mengobati semua penyakit ini mengandung asam salicyclic atau bahan utama dalam membuat aspirin.

Baca Juga Berita Mengenai Istri Nekat Telan Rp. 93 Juta Setelah Bertengkar Dengan Suami! Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Heran!

Comments