Pogba Galau di MU, Begini Komentar Pirlo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pogba Galau di MU, Begini Komentar Pirlo

Pogba Galau di MU, Begini Komentar Pirlo

KEPONEWS.COM - Pogba Galau di MU, Begini Komentar Pirlo Andrea Pirlo angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba yang tak menentu di Manchester United. Dikabarkan bakal ke Juventus kemudian ke Barcelona, kenyataannya Pogba kini masih di Old Trafford. Men...

Andrea Pirlo angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba yang tak menentu di Manchester United. Dikabarkan bakal ke Juventus kemudian ke Barcelona, kenyataannya Pogba kini masih di Old Trafford.

Menurut Daily Star, Jumat 14 September 2018, Pirlo memprediksi Pogba bakal meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya, bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Turin.

"Apakah saya kaget? Tidak. Saya tidak akan kaget melihat Paul di Juventus," kata Pirlo.

Pirlo ialah sosok legenda yang dikagumi Pogba. Pada 2014, pemain Timnas Prancis itu mengungkapkan bagaimana memandang Pirlo.

Andrea Pirlo (kiri) dan paul Pogba (kanan)

Pogba Disuruh Angkat Kaki dari MU, Apa Penyebabnya?

Otak-atik Formasi MU Jikalau Dilatih Zidane

Keras, Pogba Disuruh Angkat Kaki dari MU

"Saya beruntung pernah bermain bersama pahlawan saya, Andrea Prilo," kata Pogba.

"Saya tidak perlu merahasiakannya, saya ingin menjadi seperti dia. Dia telah memenangkan segalanya dan memainkan peran penting," ujar Pogba.

Sebelumnya, Pogba jadi salah satu sasaran utama kritik publik, karena tak bisa membawa MU bermain apik. Gelandang berusia 25 tahun ini sebelumnya dipulangkan MU di awal musim 2016/2017, dengan dana sebesar 90 juta (Rp1,7 triliun).

"Kalau saya masih berada di ruang ganti, saya akan berkata 'Paul, sudah jelas Kamu ingin bermain di tempat lain. Tapi, bertindaklah profesional. Jangan menjadi seseorang yang tampak seperti tentara bayaran atau pemberontak," kata Gary Neville. (one)



Loading...

Comments