Pogba Dilirik Real Madrid, Solskjaer: Dia Betah di Old Trafford

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pogba Dilirik Real Madrid, Solskjaer: Dia Betah di Old Trafford

Pogba Dilirik Real Madrid, Solskjaer: Dia Betah di Old Trafford

KEPONEWS.COM - Pogba Dilirik Real Madrid, Solskjaer: Dia Betah di Old Trafford Belum lama resmi diangkat sebagai manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai dipusingkan dengan rumor kepindahan pemain. Musim 2018/19 belum berakhir, namun kabar soal kepindahan p...

Belum lama resmi diangkat sebagai manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai dipusingkan dengan rumor kepindahan pemain. Musim 2018/19 belum berakhir, namun kabar soal kepindahan pemain bintang sudah menggema di Old Trafford.

Pemain yang dimaksud merupakan pembelian termahal Manchester United di tahun 2016 lalu, Paul Pogba. Pogba kabarnya menanggapi positif akan niat Real Madrid yang ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terang-terangan menyebut bila dirinya menginginkan Paul Pogba. Pogba yang merupakan pemain serba bisa, merupakan pilihan tepat untuk memperkuat sekaligus memperbaharui lini tengah Real Madrid yang saat ini mulai kehilangan sentuhan.

Solskjaer pun menanggapi hal itu dengan tenang. Baginya, apa yang dilakukan Pogba semata-mata untuk menghargai Zinedine Zidane yang merupakan pemain legendaris tim nasional Prancis.

Manajer asal Norwegia itupun optimistis Pogba tidak akan hijrah di akhir musim dan memilih bertahan di Old Trafford.

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba melakukan sujud syukur setelah mencetak gol ke gawang Fulham dari titik penalti dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, London. Ian KINGTON / AFPGelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba melakukan sujud syukur setelah mencetak gol ke gawang Fulham dari titik penalti dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, London. Ian KINGTON / AFP

"Saya tidak suka bicara mengenai pemain, para pemain dari tim lainnya. Meski hal itu menyita perhatian dunia internasional di laga sepak bola," kata Solskjaer.

"Para pemain berperan penting pada masanya, dan hal ini anggapan umum. Paul sosok pemain yang ramah yang menjawab pertanyaan dari Zidane yang merupakan ikon dari Prancis, seorang manajer yang fantastis."

"Ia pemain yang fantastis, dan bisa menjawab sejumlah pertanyaan selama ini, hanya saja Paul senang berada di sini, karena ia akan menjadi pemain besar. Ia bisa memberi kontribusi besar bagi tim," sambungnya.

Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Spanyol, Senin (11/3). [Pierre-Philippe Marcou/AFP]Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Spanyol, Senin (11/3). [Pierre-Philippe Marcou/AFP]

Sebelumnya Zidane mengungkapkan kalau dirinya naksir berat pada gelandang timnas Prancis berusia 26 tahun milik Manchester United itu.

"Saya sangat suka dengan Pogba, tidak ada yang baru (berkaitan) dengan soal ini," kata Zidane.

"Ia (Pogba) berbeda dengan pemain lain. Ia punya segudang pengalaman dibandingkan dengan pemain lainnya."

Pogba sendiri menanggapi positif keinginan Zidane yang merupakan pemain legendaris timnas Prancis. Usai membela Les Bleus di kualifikasi Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu, Pogba menyebut jikalau Madrid ialah impian bagi setiap pemain.

"Real Madrid ialah salah satu klub terbesar di dunia. Saya senantiasa mengatakan, setiap pemain bermimpi memperkuat tim besar itu."

Comments