Podium di MotoGP Andalusia 2020 Buat Rossi Tambah Yakin untuk Tak Jadi Pensiun

MotoGP

Sports / MotoGP

Podium di MotoGP Andalusia 2020 Buat Rossi Tambah Yakin untuk Tak Jadi Pensiun

Podium di MotoGP Andalusia 2020 Buat Rossi Tambah Yakin untuk Tak Jadi Pensiun

KEPONEWS.COM - Podium di MotoGP Andalusia 2020 Buat Rossi Tambah Yakin untuk Tak Jadi Pensiun TAVULLIA Ayah dari Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengakui bahwa anaknya memang sempat mempunyai keinginan untuk segera menyudahi kariernya sebagai pembalap profesional. Namun usai meraih podium...

TAVULLIA Ayah dari Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengakui bahwa anaknya memang sempat mempunyai keinginan untuk segera menyudahi kariernya sebagai pembalap profesional. Namun usai meraih podium di MotoGP Andalusia 2020, Rossi semakin mantap untuk tetap melanjutkan karier balapnya.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang berhasil menunjukkan performa luar biasa ketika mengaspal di MotoGP Andalusia 2020 pada akhir pekan kemarin. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Jerez tersebut, Rossi bisa meraih podium.

Ya, memulai balapan dari posisi keempat, Rossi langsung merangsek ke posisi tiga besar ketika race dimulai. Bahkan Rossi sempat berhasil menempati posisi kedua untuk beberapa lap dalam balapan di MotoGP Andalusia 2020.

Valentino Rossi

Akan tetapi sayangnya, Rossi gagal mempertahankan posisinya tersebut usai mendapatkan tekanan luar biasa dari rekan setimnya di Monster Energy Yamaha, adalah Maverick Vinales. Rossi harus puas menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Jarvis Angkat Topi untuk Usaha Rossi di MotoGP Andalusia 2020

Meski begitu, catatan ini sudah cukup positif bagi seorang Rossi. Bahkan podium ini jadi yang pertama bagi The Doctor julukan Rossi semenjak terakhir kali ia meraih podium pada saat menjalani balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Podium di MotoGP Andalusia 2020 pun juga disebut-sebut menjadi jawaban atas banyak keraguan yang menghampiri Rossi dalam beberapa tahun terakhir. Prestasi itu menunjukkan bahwa Rossi sejatinya belum habis.

Selanjutnya

Comments