Pochettino Waspadai Kehilangan Pemain di Musim Baru

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pochettino Waspadai Kehilangan Pemain di Musim Baru

Pochettino Waspadai Kehilangan Pemain di Musim Baru

KEPONEWS.COM - Pochettino Waspadai Kehilangan Pemain di Musim Baru Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dinilai harus mewaspadai dengan kekurangan pemain di kompetisi musim 2019/20. Pasalnya, gelandang, Christian Eriksen dilaporkan semakin dekat ke Real Mad...

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dinilai harus mewaspadai dengan kekurangan pemain di kompetisi musim 2019/20. Pasalnya, gelandang, Christian Eriksen dilaporkan semakin dekat ke Real Madrid. Bek potensial Spurs, Jan Vertonghen diprediksi tak memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites.

Meski jendela transfer Inggris telah ditutup, bursa transfer negara lain masih terbuka. Di Spanyol, jendela transfer akan berakhir 2 September mendatang. Dengan demikian tak menutup kemungkinan klub-klub Spanyol bergerilya merekrut pemain-pemain di tanah Britania Raya.

Dikutip dari Sportskeeda, Minggu (18/8/2019), Pochettino sedikit was-was dengan skuatnya saat ini. Dia mengungkapkan, klub-klub Spanyol masih mengincar pemain Tottenham Hotspur. Itu artinya, Pochettino akan kekurangan pemain pada ajang Liga Primer Inggris 2019/20.

"Jelas kami masih melihat dengan apa yang akan terjadi ke depan dengan skuat saat ini. Kemungkinan pemain masih berharap situasi akan seperti ini (tidak ada tawaran dari klub lain)," katanya.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (kanan) memberikan instruksi kepada bek Kieran Trippier saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Ben STANSALL / AFPManajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (kanan) memberikan instruksi kepada bek Kieran Trippier saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Ben STANSALL / AFP

"Kami tidak tertutup untuk memberi keleluasaan untuk pemain yang ingin pindah. Namun ada juga pemain yang memilih bertahan. Keadaan ini (bursa trasfer) masih terbuka. Pasar di Eropa membuat pekerjaan melatih kami sedikit terganggu," jelasnya.

"Kami akan memulai musim keenam kami di sini. Kami merupakan juara dunia untuk menyesuaikan diri dengan keadaan. Ini ialah pengalaman yang baik. Kami akan menjadi staff pelatih terbaik di dunia dengan keadaan yang kami hadapi saat ini," klaim pelatih 47 tahun tersebut.

Tottenham Hotspur baru saja menahan imbang Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2019). Harry Kane dan kawan-kawan berhasil mengoleksi satu poin setelah bermain sama kuat dengan skor 2-2.

Meski gol Gabriel Jesus dianulir setelah wasit memastikan di layar VAR. Pochettino tak menampik jikalau tim tidak dalam performa baiknya.

Terpisah Tottenham Hotspur telah melakoni dua laga pada kasta tertinggi sepak bola Inggris. Dari jadwal yang dirilis, The Lilywhites bakal menjamu Newcastle United, 25 Agustus 2019.

Comments