PNS Jawa Barat Dimbau Terbang Lewat Bandara Kertajati

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

PNS Jawa Barat Dimbau Terbang Lewat Bandara Kertajati

PNS Jawa Barat Dimbau Terbang Lewat Bandara Kertajati

KEPONEWS.COM - PNS Jawa Barat Dimbau Terbang Lewat Bandara Kertajati BANDUNG - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat ketika melakukan perjalanan dinas dengan memakai pesawat terbang melalui Bandara Intern...
Loading...

BANDUNG - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat ketika melakukan perjalanan dinas dengan memakai pesawat terbang melalui Bandara Internasional Kertajati di Kabupaten Majalengka.

Lion Air Pindahkan Seluruh Penerbangan dari Bandara Husein ke Kertajati, Cek Rutenya

Imbauan tersebut diutarakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Iwa Karniwa terkait pengalihan penerbangan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Kertajati di Majalengka.

"Untuk semua aparatur termasuk di dalamnya DPRD, di sekitar Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) apabila perjalanan dinas supaya efisien dan efektif itu harus dari Bandara Kertajati," kata Iwa Karniwa seperti dilansir Antaranews, di Bandung, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

16 Operator Bus Siap Melayani Bandara Kertajati

Iwa menuturkan semenjak beberapa bulan lalu pihaknya telah mengeluarkan surat edaran kepada lima kepala daerah di Ciayumajakuning untuk menyokong operasional penerbangan di Bandara Kertajati.

"Memang sebelumnya sudah kami arahkan, kami imbau, dan sudah dibuat surat edaran. Sudah kami kirim ke lima bupati dan wali kota, adalah di Kota/Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan," kata Iwa.

Loading...

Comments