PM Malaysia Belanja Sendiri, Cek Stok Supermarket Ternyata Aman

Internasional

News / Internasional

PM Malaysia Belanja Sendiri, Cek Stok Supermarket Ternyata Aman

PM Malaysia Belanja Sendiri, Cek Stok Supermarket Ternyata Aman

KEPONEWS.COM - PM Malaysia Belanja Sendiri, Cek Stok Supermarket Ternyata Aman Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari PUTRAJAYA - Perdana Menteri (PM) Malaysia Muhyiddin Yassin mengaku bahwa dirinya baru saja pergi berbelanja bahan makanan di sebuah supermarket di Kuala Lu...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

PUTRAJAYA - Perdana Menteri (PM) Malaysia Muhyiddin Yassin mengaku bahwa dirinya baru saja pergi berbelanja bahan makanan di sebuah supermarket di Kuala Lumpur (KL) pada Senin waktu setempat.

Saat mengunjungi supermarket yang enggan ia sebut namanya itu, ia menilai bahwa saat ini masyarakat tidak perlu khawatir terkait ketersediaan stok makanan.

Muhyiddin kemudian memposting foto-foto kegiatan kunjungannya itu dalam akun Facebook miliknya.

Cegah Penyebaran Covid-19, McDonalds Tutup Layanan Makan di Tempat Mulai 1 April 2020

Sule Tak Segan Cerita Momen Tak Terlupakan saat Cerai dengan Almarhumah Lina: Jadi Ada Kejanggalan

"Pagi ini, saya pergi ke supermarket di Kuala Lumpur, mencari beberapa barang sambil mengamati perilaku orang di sana," ujar Muhyiddin.

Ia pun mengaku cukup puas karena masyarakat terlihat mulai menyadari pentingnya pembatasan interaksi fisik maupun sosial (physical dan social distancing).

"Alhamdulillah, banyak yang menyadari perlunya menjaga jarak sosial, supermarket juga penuh. Jadi, tidak perlu perlu panik," kata Muhyiddin.

Dikutip dari laman Malay Mail, Senin (30/3/2020), foto-foto yang ia posting itu juga memperlihatkan bahwa dirinya mengenakan masker wajah dan sarung tangan bedah sebelum melewati proses pemeriksaan suhu tubuh dan memasuki supermarket.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Senior Malaysia Ismail Sabri Yaakob juga telah memberikan pernyataan resminya dalam konferensi pers hariannya.

Ismail menegaskan kepada warga Malaysia bahwa pasokan makanan pokok sudah mencukupi secara nasional.

Perlu diketahui, saat ini Malaysia telah memasuki hari ke-12 sistem penguncian (lockdown) secara nasional untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

PM Malaysia Belanja Sendiri, Cek Stok Supermarket Ternyata Aman

Comments