PM Jepang Sore Ini Menelpon Langsung Presiden Jokowi Mengucapkan Selamat

Internasional

News / Internasional

PM Jepang Sore Ini Menelpon Langsung Presiden Jokowi Mengucapkan Selamat

PM Jepang Sore Ini Menelpon Langsung Presiden Jokowi Mengucapkan Selamat

KEPONEWS.COM - PM Jepang Sore Ini Menelpon Langsung Presiden Jokowi Mengucapkan Selamat Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilodari JepangTOKYO - PM Jepang Shinzo Abe menelpon dan bicara langsung Presiden Joko Widodo sore ini (22/5/2019) selama beberapa menit dan mengucapkan sela...
Loading...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilodari Jepang

TOKYO - PM Jepang Shinzo Abe menelpon dan bicara langsung Presiden Joko Widodo sore ini (22/5/2019) selama beberapa menit dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Indonesia.

"Jepang ingin meningkatkan kerja sama dan hubungan yang jauh lebih baik lagi dengan Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin," kata PM Abe.

Selanjutnya PM Jepang itu juga berharap kerjasama yang lebih baik lagi dengan Indonesia di masa depan.

"Kami mengucapkan selamat kepada Presiden Terpilih Indonesia Joko Widodo, yang terpilih kembali, dan Wakil Presiden terpilih Machruf Amin dan berharap sekali untuk bekerja sama dengan baik dan semakin memperkuat hubungan antara kedua negara," papar PM Abe.

Seorang pejabat tinggi Jepang kepada Tribunnews.com juga merasa lega setelah mengetahui Presiden Jokowi terpilih kembali.

"Dengan terpilih kembali Jokowi diharapkan Indonesia dapat lebih maju lagi dengan baik, terutama di bidang ekonomi akan semakin baik, sekaligus dapat mengurangi kesenjangan yang ada di Indonesia dan Jepang pasti akan terus membantu Indonesia sedapat mungkin," ungkap sumber Tribunnews.com Rabu ini (22/5/2019).

Diharapkannya suasana kembali tenang di Indonesia dan kestabilan politik dapat terjaga dengan baik kembali sehingga semua dapat melakukan usahanya dengan tenang dan baik serta produktif kembali setelah masa pemilu berlangsung kemarin itu.

"Kita yakin Indonesia dan Jepang akan semakin mesra hubungannya di masa depan dengan terpilihnya kembali Jokowi saat ini dan banyak sekali proyek bersama kerjasama kedua negara dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan lebih baik lagi demi kesejahteraan Indonesia pula pada akhirnya."

Loading...
PM Jepang Sore Ini Menelpon Langsung Presiden Jokowi Mengucapkan Selamat

Comments