PLN Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo Polwan

All Sports

Sports / All Sports

PLN Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo Polwan

PLN Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo Polwan

KEPONEWS.COM - PLN Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo Polwan PLN Pro Liga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo PolwanLaporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron sukses m...

PLN Pro Liga 2022, Jakarta Pertamina Fastron Menang Terus, Ini Kunci Tekuk Jakarta Popsivo Polwan

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron sukses meraih kemenangan keduanya di ajang PLN Proliga 2022 seusia mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (14/1/2022).

Set pertama anak asuh Octavian kalah lebih dulu kalah dengan skor 25-19.

Dari kekalahan itu mereka pun bangkit dan menang di tiga set selanjutnya, 25-18, 25-14 dan 25-19.

Jelang Proliga 2022, Ini Ambisi dan Daftar Skuad Bhayangkara Samator dan Jakarta Popsivo Polwan

Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Gresik Petrokimia pada hari kedua seri pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022).Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Gresik Petrokimia pada hari kedua seri pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). (PP PBVSI)

Siapa Wani Hadapi Persebaya? Taisei Marukawa Jadi Nyawa, Bajul Ijo Masih Punya Noda

Seusai laga, Octavian mengatakan para pemain Jakarta Pertamina Fastron tampil tidak maksimal di set pertama dan banyak melakukan kesalahan.

Set pertama memang kami banyak salah terutama di spike banyak buang bola terus di serve juga, kita mau naik satu bola dua bola kita tidak bisa, gagal terus tapi alhamdulillah di set kedua, ketiga, keempat kita bisa lebih nekan, kata Octavian.

Intinya dari set pertama ini kami terlalu santai, si Pris (Prisilla) ini banyak anggurnya, akhirnya pas ditekan kami tidak bisa naik, jelasnya.

Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1: Persebaya Gaet Satu Pemain, Bali United 5 Pemain, PSIS 10 Pemain

Sebelumnya, pada laga perdana Prisilla dkk. juga sukses meraih kemenangan dengan mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0.

Meski sudah meraih dua kemenangan pelatih Octavian akan terus memberikan evaluasi kepada para pemainnya.

Ya kami terus evaluasi setiap habis laga, misal seperti laga tadi wah ini tidak enak mainnya jadi bisa cepat diganti, ujarnya.

Laga selanjutnya, Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Jakarta Elektrik PLN pada Minggu (16/1/2022) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Comments