Playstation Asia Tenggara: Gamer Tidak Akan Terpengaruh Perpindahan Service Provider PSN

Games

Updates / Games

Playstation Asia Tenggara: Gamer Tidak Akan Terpengaruh Perpindahan Service Provider PSN

Playstation Asia Tenggara: Gamer Tidak Akan Terpengaruh Perpindahan Service Provider PSN

KEPONEWS.COM - Playstation Asia Tenggara: Gamer Tidak Akan Terpengaruh Perpindahan Service Provider PSN Jikalau Kamu termasuk gamer Playstation yang memakai akun di wilayah Asia Tenggara, maka Kamu sudah pasti akan mendapatkan sebuah e-mail langsung dari Playstation Asia terkait perpindahan Service Prov...
Loading...

Jikalau Kamu termasuk gamer Playstation yang memakai akun di wilayah Asia Tenggara, maka Kamu sudah pasti akan mendapatkan sebuah e-mail langsung dari Playstation Asia terkait perpindahan Service Provider PSN dari SIE Hong Kong Limited ke SIE Inc yang tentu saja mengejutkan. Tetapi harus diakui, sebagian besar dari kita tentu tidak paham benar kira-kira konsekuensi seperti apa yang harus dipikul dari transfer tanggung jawab yang satu ini, apalagi mengingat region kita memang selalu berada di bawah Hong Kong. Gosip baiknya? Terlepas dari email tersebut, kita sebagai gamer Playstation dan konsumen tidak perlu banyak khawatir.

Karena pengetahuan terbatas selalu rentan melahirkan beragam spekulasi. Ada ketakutan bahwa perpindahan service provider PSN dari Hong Kong ke SIE Pusat ini juga akan diikuti dengan kenaikan harga langganan Playstation Plus mengikuti region yang lain. Ada juga yang meyakini bahwa ini juga akan mempengaruhi konten seperti apa yang akan kita dapatkan di Playstation Store nantinya. Tetapi bisa dipastikan bahwa semua ketakutan tersebut tidak beralasan.

Mendapatkan email dari Playstation Asia ini? Tenang saja, ia tidak mengindikasikan sesuatu yang akan mempengaruhi Kamu sebagai konsumen.

SIE Singapore yang bertanggung jawab atas pasar Asia Tenggara menegaskan bahwa tidak ada yang akan berubah secara signifikan. Perpindahan service provider ini tidak akan mempengaruhi gamer sebagai konsumen secara langsung. Email yang Kamu dapatkan dari Playstation Asia ialah sesuatu yang harus ditempuh oleh SIE atas nama legalitas semata, bukan untuk mengindikasikan bahwa sebuah perubahan yang besar dan signifikan akan terjadi.

Jadi, kalau Kamu termasuk gamer Playstation 4 yang sempat khawatir soal email tersebut, tidak ada yang perlu dicemaskan. Playstation Network region ini akan berjalan dan memberikan daya tarik serupa seperti yang selama ini Kamu kenal.

Tags: gamingnews, playstation, playstation 4, Sony

Comments