Playstation Asia Pastikan 564 Fans Foto Bareng Hideo Kojima, Satu per Satu!

Games

Updates / Games

Playstation Asia Pastikan 564 Fans Foto Bareng Hideo Kojima, Satu per Satu!

Playstation Asia Pastikan 564 Fans Foto Bareng Hideo Kojima, Satu per Satu!

KEPONEWS.COM - Playstation Asia Pastikan 564 Fans Foto Bareng Hideo Kojima, Satu per Satu! Tim SIE Singapore yang menangani tur World Strand Singapore. Apa salah satu mimpi terbesar seorang fans? Bagi mereka yang mencintai karya atau produk tertentu, terutama dari industri kreatif seperti f...
Loading...
Tim SIE Singapore yang menangani tur World Strand Singapore.

Apa salah satu mimpi terbesar seorang fans? Bagi mereka yang mencintai karya atau produk tertentu, terutama dari industri kreatif seperti film atau video game, bertemu dengan sosok yang berperan atau bahkan meraciknya tentu saja jadi mimpi terbesar. Di tengah hype Death Stranding saat ini, diskusi memang mengarah pada dua sosok Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa. Bagi sebagian besar gamer yang tinggal di Asia Tenggara, satu-satunya kesempatan untuk bertemu dan berhadapan langsung dengan dua sosok penting Kojima Productions ini hanya tersedia di event World Strand Tour yang diselenggarakan di Singapore kemarin. Hal menyentuh pun terjadi.

Walaupun di awal event ini terkesan hanya menghadirkan Kojima di depan panggung untuk sekedar berbincang-bincang, tim Playstation Asia sepertinya memahami apa mimpi para fans dan berniat untuk mengabulkannya. Ditangani langsung oleh SIE Singapore, mereka memenuhi apa yang diinginkan oleh semua fans yang berkunjung di sana, termasuk fans antusias yang datang dari negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, dan tentu saja Indonesia. Dengan satu tim khusus yang didesain untuk mengoper tas pengunjung bak sistem koneksi di dalam game Death Stranding dan sebuah kamera berbobot tinggi di satu tempat yang pasti, sebuah misi yang terdengar nyaris mustahil berhasil dilakukan.

Benar sekali, mereka memastikan bahwa semua fans yang muncul di acara World Tour Singapore tersebut, 564 fans, kesemuanya berkesempatan untuk berfoto langsung dengan Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa, satu per satu. Event ini berlangsung selama 90 menit. Kerennya lagi? Kamu bisa melihat hasil foto setiap dari mereka di fanpage Playstation Asia yang juga bahkan, menyediakan gambar resolusi tinggi untuk diunduh bagi mereka yang berkesempatan untuk muncul di sana. Bagian tergilanya? Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa, selama 90 menit, berpose sebaik yang mereka bisa sembari tersenyum, memastikan bahwa setiap gambar ini berakhir memesona dan memenuhi apa yang diinginkan oleh para fans.

Selama 90 menit, Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa berfoto dengan 564 fans, satu per satu. Kerjasama anggota tim SIE Singapore untuk memastikan event fantastis untuk para fans ini, berjalan lancar.

Ini ialah sebuah pencapaian yang tentu saja pantas untuk dibicarakan. 90 menit, foto personal dengan Kojima, dengan Kojima dan Shinkawa yang tidak berkeberatan untuk berpose maksimal, dengan kualitas gambar memesona dan resolusi tinggi yang bisa diunduh, apa yang berhasil dilakukan Playstation Asia dan SIE Singapore ini merupakan sebuah standar baru dalam fan-service yang akan sulit untuk ditundukkan.

Kudos, Playstation Asia! Kamu yang tertarik untuk melihat hasil foto-foto tersebut bisa menuju ke tautan berikut ini.

Tags: death stranding, gamingnews, Hideo Kojima, kojima productions, playstation 4, playstation 4 pro, playstation asia, yoji shinkawa

Comments