Platinum: Bayonetta 3 Masih Dikembangkan

Games

Updates / Games

Platinum: Bayonetta 3 Masih Dikembangkan

Platinum: Bayonetta 3 Masih Dikembangkan

KEPONEWS.COM - Platinum: Bayonetta 3 Masih Dikembangkan Setiap kali kita menemukan sebuah game yang sudah diumumkan cukup lama tidak kunjung memperlihatkan batang hidungnya dan mendapatkan update berita yang terhitung minim, kekhawatiran selalu muncul. Ada...
Loading...

Setiap kali kita menemukan sebuah game yang sudah diumumkan cukup lama tidak kunjung memperlihatkan batang hidungnya dan mendapatkan update berita yang terhitung minim, kekhawatiran selalu muncul. Ada ketakutan bahwa game tersebut tengah mengalami masalah dalam proses pengembangan dan berpotensi dibatalkan. Rasa cemas inilah yang harus dipikul game-game pecinta seri game action racikan Platinum Bayonetta 3 yang semenjak 2 tahun terakhir tidak mendapatkan update berita apapun. Semuanya diperburuk dengan fakta bahwa Platinum terlihat sibuk mengerjakan game lain dari Astral Chain hingga Babylon s Fall. Jadi, apa yang terjadi?

Dalam rilis majalah game Jepang Famitsu yang terbaru, Platinum Games angkat bicara. Sang otak di balik franchise ini Hideki Kamiya muncul dengan berita menenangkan. Ia memastikan bahwa Bayonetta 3 masih dikembangkan dan prosesnya sejauh ini berjalan mulus. Yang menarik? Kamiya juga menyebut bahwa ia sebenarnya memuat banyak berita rahasia di trailer teaser perdana Bayonetta 3 yang dilepas di tahun 2017 silam. Sayangnya, ia tidak membuatkan detail lebih jauh terkait pernyataan tersebut dan berita seperti apa yang sebenarnya ia sembunyikan di sana.

Memastikannya masih dikembangkan, Kamiya juga menyebut bahwa teaser perdana Bayonetta 3 dari tahun 2017 sebenarnya memuat beberapa info rahasia.

Bayonetta 3 sendiri rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch. Selain teaser perdana dari tahun 2017 tersebut, ia tidak lagi menyebarkan berita yang lain, bahkan sekedar screenshot sekalipun. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang masih sabar menantikan Bayonetta 3?

Tags: action, bayonetta 3, gamingnews, hideki kamiya, nintendo, nintendo switch, platinum games

Comments