Plague Inc. Akan Hadirkan Mode Baru, Kini Lawan Pandemi!

Games

Updates / Games

Plague Inc. Akan Hadirkan Mode Baru, Kini Lawan Pandemi!

Plague Inc. Akan Hadirkan Mode Baru, Kini Lawan Pandemi!

KEPONEWS.COM - Plague Inc. Akan Hadirkan Mode Baru, Kini Lawan Pandemi! Hampir sebagian besar gamer sepertinya mengenal game bernama Plague Inc., apalagi setelah pandemi COVID-19 terjadi di hampir seluruh dunia. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, game yang satu ini m...
Loading...

Hampir sebagian besar gamer sepertinya mengenal game bernama Plague Inc., apalagi setelah pandemi COVID-19 terjadi di hampir seluruh dunia. Untuk Kamu yang tidak terlalu familiar, game yang satu ini memang meminta Kamu berperan menjadi varian penyakit yang Kamu racik sendiri dengan satu tujuan utama tumbuh menjadi pandemi dan menghabisi semua manusia di dunia. Gameplay unik ini bahkan sempat membuat Plague Inc. dijadikan model penyebaran oleh penduduk di China ketika COVID-19 pertama kali merebak di Wuhan, membuat game ini langsung dicekal oleh pemerintahan setempat. Gosip baiknya? Ketenaran dan pengaruh yang ia dapatkan digunakan sang developer untuk sesuatu yang positif.

Lewat blog resmi barunya, developer Plague Inc. Ndemic Creations datang dengan beberapa informasi penting. Pertama, mereka mengumumkan sumbangan sekitar USD 250.000 atau sekitar 4 Miliar Rupiah untuk membantu penanggulangan COVID-19 oleh WHO dan CEPI (Coalition of Epidemic Preparednes Innovations). Gosip kedua dan paling menarik? Plague Inc. akan menyuntikkan sebuah mode baru. Namun alih-alih berperan sebagai penyakit, Kamu kini berada di kubu manusia. Kamu harus berjuang keras untuk menghentikan pandemi melalui ragam taktik yang kini juga diaplikasikan di dunia nyata, seperti menutup akses ruang publik hingga social distancing. Update mode baru ini akan diluncurkan secara cuma-cuma.

Bekerjasama dengan tenaga ahli dari WHO, Plague Inc. akan menyuntikkan mode baru dimana alih-alih jadi penyakit, Kamu kini harus berjuang menghentikan pandemi.

Sayangnya, Plague Inc. sendiri tidak berbicara banyak soal jadwal rilis mode terbaru yang satu ini. Satu yang pasti, ia akan dibangun bekerjasama dengan tenaga ahli dari WHO. Bagaimana menurut Kamu? Lebih seru mana menurut Kamu, berperan menjadi pandemi atau berperan mengatasi pandemi?

Tags: gamingnews, mobile, ndemic creations, pc, plague inc., Simulation

Comments