Plafon Mal Malioboro ambrol, ini penjelasan resmi manajemen

Nasional

News / Nasional

Plafon Mal Malioboro ambrol, ini penjelasan resmi manajemen

Plafon Mal Malioboro ambrol, ini penjelasan resmi manajemen

KEPONEWS.COM - Plafon Mal Malioboro ambrol, ini penjelasan resmi manajemen Linimasa sosmed dihebohkan dengan video yang memperlihatkan detik-detik atap Mal Malioboro ambrol. Kejadian tersebut berlangsung pada Senin (24/2) sore. Insiden itu bermula saat hujan deras yang mengg...

Linimasa sosmed dihebohkan dengan video yang memperlihatkan detik-detik atap Mal Malioboro ambrol. Kejadian tersebut berlangsung pada Senin (24/2) sore.

Insiden itu bermula saat hujan deras yang mengguyur Yogyakarta. Kebocoran sendiri terjadi di salah satu plafon lantai 3 mal extension Malioboro di area void food court.

Plafon itu tiba-tiba ambrol dan air mengalir deras dari lubang plafon berbahan gypsum jatuh ke lantai atrium timur dan mengenai eskalator.

Malioboro Mall @merapi_news pic.twitter.com/Ne1dCDMbzS

Meisya (@Meisyary22) February 24, 2020

"Laporan kejadian plafon atap mal Malioboro ambrol langsung ditindaklanjuti manajemen dengan pengamanan di sekitar area dan pembersihan genangan air," ujar Eunike Set Satyarini, Marketing And Promotion Staff Mal Malioboro dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (25/2).

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, walaupun pengunjung sempat berhamburan karena terkejut.

Manajemen Malioboro Mal menemukan sambungan pipa air hujan yang lepas karena hujan deras. Plafon berukuran 3x3 meter persegi itu pun tidak kuat menahan limpahan air sehingga ambrol.

Saat ini, pipa yang lepas sambungannya sedang dalam proses perbaikan. Lalu, manajemen juga akan kembali menutup plafon. Perbaikan ini diperkirakan selesai pada Selasa, 25 Februari 2020.

Usai kejadian atap mal Malioboro ambrol, satu-satunya area yang ditutup hanya eskalator sisi timur. Pengunjung tetap dapat mengakses area mal sisi timur melalui eskalator di sisi utara.

"Kami berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dan berupaya terus melakukan pemeliharaan sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman di Mal Malioboro," ucapnya.

Recommended By Editor Plafon Mal Malioboro ambrol, ini penjelasan resmi manajemen

Comments