Pizza Bertopping Nanas? Ini Kata Artis Hollywood

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pizza Bertopping Nanas? Ini Kata Artis Hollywood

Pizza Bertopping Nanas? Ini Kata Artis Hollywood

KEPONEWS.COM - Pizza Bertopping Nanas? Ini Kata Artis Hollywood FEBRUARI lalu, Presiden Islandia Guni Th. Jhannesson mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan bahwa ia akan melarang peredaran pizza bertopping nanas.Meski pernyataan tersebut berunsur cadaan, namun...

FEBRUARI lalu, Presiden Islandia Guni Th. Jhannesson mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan bahwa ia akan melarang peredaran pizza bertopping nanas.

Meski pernyataan tersebut berunsur cadaan, namun dampaknya berhasil menimbulkan perdebatan di kalangan pencinta masakan internasional. Bahkan, tak sedikit artis Hollywood yang mengutarakan pendapatnya perihal pizza bertopping nanas.

Daripada penasara, yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Food & Wine, Rabu (10/5/2017).

Jimmy Kimmel

Dalam salah satu segment acaranya, Jimmy mengatakan, "Nanas bukan untuk pizza. Aku tidak peduli kalian dari mana pun, pizza yang menggunakan nanas bukan disebut pizza tetapi lebih seperti pizza colada," tuturnya.

Paris Hilton

"Aku sangat suka hidangan tersebut. Aku suka hawaiian pizza. Aku rasa makanan ini sanggat lezat," ujar Paris ketika diwawancara PEOPLE.

Justin Trudead

Perdana Menteri Kanada pun tidak ingin ketinggalan. Ia sempat mengeluarkan sebuah statement dalam akun Twitternya yang berbunyi, "Aku punya nanas dan aku punya pizza. Aku mendukung hidangan lezat khas Southwestern Ontario ini. #TeamPineapple," tulis Justin.

Justin Bieber

"Nanas pada pizza itu sangat lezat. Kalian tidak menyukai hidangan tersebut?" kata Bieber ketika menjadi bintang tamu dalam acara Leno Show in 2011.

Pizza Bertopping Nanas? Ini Kata Artis Hollywood

Comments