Pitbull yang Membenci Kucing Akhirnya Mengadopsi Satu Anak Kucing Sendiri

Unik

Ragam / Unik

Pitbull yang    Membenci    Kucing Akhirnya Mengadopsi Satu Anak Kucing Sendiri

Pitbull yang Membenci Kucing Akhirnya Mengadopsi Satu Anak Kucing Sendiri

KEPONEWS.COM - Pitbull yang Membenci Kucing Akhirnya Mengadopsi Satu Anak Kucing Sendiri Pitbull manis bernama Baruck ini selalu mempunyai hati yang besar tetapi dia tidak pernah menjadi penggemar kucing. Bahkan, untuk alasan apa pun, dia sepertinya selalu membenci mereka. Namun ba...

Pitbull manis bernama Baruck ini selalu mempunyai hati yang besar tetapi dia tidak pernah menjadi penggemar kucing. Bahkan, untuk alasan apa pun, dia sepertinya selalu membenci mereka.

Namun baru-baru ini, itu semua berubah.

Suatu hari, pemilik Baruck, Stefany Antico, tiba di rumah dengan pemandangan yang aneh. Entah bagaimana, seekor anak kucing tak terencana muncul di atapnya, tampak putus asa dan sendirian. Antico memutuskan untuk membantu.

Saya tidak tahu bagaimana dia sampai di sana atau dari mana asalnya, tetapi kami menyelamatkannya dan membawanya ke dalam rumah, kata Antico kepada The Dodo.

@stefanyantico u gente e agora #fy #fyp #cachorro #gato #pravc #foryou #pitbull #tiktok som original Stefany Antico

Pada awalnya, Baruck diharapkan mewaspadai tamu rumah kecil yang baru, tetapi Antico tidak berniat menahannya lama-lama. Namun, setelah beberapa hari mencari keluarga baru untuk mengambil kucing itu, Antico kembali dari pekerjaan untuk melihat bahwa dia telah diadopsi tidak lain oleh Baruck sendiri.

Anjing saya benar-benar mengadopsi dia, kata Antico. Sekarang, mereka melakukan semuanya bersama-sama.

Dan dengan itu, rencana Antico untuk menemukan rumah selamanya bagi anak kucing itu dia batalkan.

@stefanyantico Respondendo a @propriadeusa .. temos mais um membro. #fy #fyp #foryou #gato #pitbull #pravoce #dog Cool Kids (our sped up version) Echosmith

Dia sudah menemukannya.

Apa yang dimulai dengan penemuan anak kucing tunawisma di atap mereka telah mengubah kehidupan Antico dan Baruck menjadi lebih baik belum lagi kucing kecil itu juga.

Itu merupakan sesuatu yang tidak saya duga, kata Antico. Sangat menghibur, terlebih lagi karena orang mempunyai banyak prasangka terhadap pit bull. Mereka sebenarnya sangat penyayang. (yn)

Sumber: the dodo

Comments