Pit Beirer Ingin Zarco Lebih Bahagia di KTM, Bukan Marah-Marah

MotoGP

Sports / MotoGP

Pit Beirer Ingin Zarco Lebih Bahagia di KTM, Bukan Marah-Marah

Pit Beirer Ingin Zarco Lebih Bahagia di KTM, Bukan Marah-Marah

KEPONEWS.COM - Pit Beirer Ingin Zarco Lebih Bahagia di KTM, Bukan Marah-Marah MATTIGHOFEN Direktur Balap KTM, Pit Beirer, mengomentari cara kerja Johann Zarco di tim. Ia menyadari Zarco kini tengah berada dalam situasi yang sulit sehingga kerap kali menunjukkan kemarahannya...
Loading...

MATTIGHOFEN Direktur Balap KTM, Pit Beirer, mengomentari cara kerja Johann Zarco di tim. Ia menyadari Zarco kini tengah berada dalam situasi yang sulit sehingga kerap kali menunjukkan kemarahannya kepada para kru. Kondisi ini pun dimaklumi oleh Beirer. Tetapi, di dalam relung hatinya, ia berharap Zarco bisa bekerja dengan lebih bahagia di KTM.

Musim debut Zarco bersama KTM di MotoGP memang tak berjalan dengan mulus. Ia kerap kali kesulitan untuk menghuni posisi 10 besar. Sejauh ini, pembalap asal Prancis itu baru satu kali finis di 10 besar yang terjadi pada gelaran MotoGP Catalunya 2019. Selebihnya, Zarco terus tercecer dari posisi 10 besar.

Johann Zarco Bantah Bakal Tinggalkan MotoGP

Kondisi ini dinilai terjadi karena Zarco masih kesulitan menyesuaikan diri dengan motor KTM. Ia belum menemukan set-up yang tepat untuk kendaraannya di KTM sehingga memberi pengaruh besar terhadap penampilannya.

Penampilan Johann Zarco di MotoGP 2019

Situasi yang kurang menyenangkan ini pun telah membuat Zarco merasa geram. Ia kerap kali menumpahkan kemarahannya kepada para kru. Tindakan tersebut pun sejatinya kurang disukai oleh Bierer. Ia menilai Zarco seharusnya bisa bersikap lebih riang kepada para kru karena hal tersebut bisa berdampak terhadap pekerjaan.

Comments