Pisah dari Xiaomi, Redmi Gandeng Tik Tok untuk Peluncuran Produk Baru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pisah dari Xiaomi, Redmi Gandeng Tik Tok untuk Peluncuran Produk Baru

Pisah dari Xiaomi, Redmi Gandeng Tik Tok untuk Peluncuran Produk Baru

KEPONEWS.COM - Pisah dari Xiaomi, Redmi Gandeng Tik Tok untuk Peluncuran Produk Baru Redmi dandeng Tik Tok untuk produk baru. (gizmochina) Redmi akan terlepas dari Xiaomi sebagai brand smartphone mandiri. Untuk itu, Redmi sudah menyiapkan taktik sendiri dalam peluncuran produk baru....

Redmi dandeng Tik Tok untuk produk baru. (gizmochina)

Redmi akan terlepas dari Xiaomi sebagai brand smartphone mandiri. Untuk itu, Redmi sudah menyiapkan taktik sendiri dalam peluncuran produk baru.

TiTok yang lebih dikenal sebagai Douyin atau Vibrato di Cina akan menjadi partnet Redmi dalam peluncuran produk bari di 10 Januari 2019.

Dikutip dari Gizmochina, dengan kerjasama ini, mengindikasikan produsen smartphone Cina ini akan menargetkan pengguna TikTok.

Redmi dandeng Tik Tok untuk produk baru. (gizmochina)Redmi dandeng Tik Tok untuk produk baru. (gizmochina)

Dari apra content creator di TikTok, maupun para penikmatnya. Namun ini masih sangkaan, lebih jelasnya kita tunggu 10 Januari 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal tersebut Xiaomi Redmi telah menyiapkan event khusus untuk peluncuran produk baru mereka.

Redmi juga telah merilis sebuah poster baru yang mengungkap kerjasama mereka dengan TikTok. Juga menampilkan maskot Xiaomi sedang bergaya ala Michael Jackson.

Teaser resmi dari Xiaomi. (Gizmochina)Teaser resmi dari Xiaomi. (Gizmochina)

Diberitakan sebelumnya juga, Redmi sudah menyiapkan produk baru. Dirumorkan sebuah smartphone dengan kamera 48 MP dan telah memakai USB Type-C.

Smartphone ini juga mengusung layar 6,3 inci dengan notch atau poni berdesain teardrop. Tak hanya itu, smartphone Cina ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.900 mAh.

Lebih jelas soal produk baru Redmi yang menggandeng TikTok ini, tunggu peluncurannya. Seperti apa smartphone Redmi setelah mandiri dari Xiaomi?

Comments