Pisah dari Anak, Tsania Marwa Nilai Keluarga Atalarik Syah Terlibat

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pisah dari Anak, Tsania Marwa Nilai Keluarga Atalarik Syah Terlibat

Pisah dari Anak, Tsania Marwa Nilai Keluarga Atalarik Syah Terlibat

KEPONEWS.COM - Pisah dari Anak, Tsania Marwa Nilai Keluarga Atalarik Syah Terlibat JAKARTA - Perpisahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah memberikan imbas pada kedua buah hati mereka yaitu Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Ibu muda tersebut sedih karena harus berpisah denga...

JAKARTA - Perpisahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah memberikan imbas pada kedua buah hati mereka yaitu Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Ibu muda tersebut sedih karena harus berpisah dengan keduanya yang kini tinggal di kediaman sang suami.

"Sekarang keadaan saya sangat menyedihkan. Buat saya ialah untuk pertama kalinya berjauhan dari anak-anak saya, yang saya pikir mau itu neneknya (atau) susternya enggak ada yang bisa sebaik saya mengurus mereka," ungkap Tsania kepada MNC Media dalam siaran GoSpot pada Senin (24/4/2017).

Pesinetron ini merasakan puncak kesedihannya ketika di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 5 April 2017 kemarin. Tiba-tiba, ia mendapatkan sebuah video singkat dari pengacara Atalarik yang menampilkan kedua buah hatinya menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya.

"Pas saya ulang tahun, saya ditanya keluarga disuruh tiup lilin aja enggak mau. Saya dapat Whatsapp dari kuasa hukumnya, saya dapat video kalau anak-anak saya nyanyi ulang tahun untuk Umi," kisahnya.

Melihat itu, Tsania menilai ada keterlibatan dari keluarga sang suami yang ikut terlibat, mengingat ketika itu Atalarik sedang menjalani ibadah Umroh.

"Ketika itu posisinya mas Arik lagi Umroh, saya rasa keluarganya juga cukup terlibat untuk ini terjadi," nilai Tsania.

Ketika ini proses hukum perceraian Tsanoa Marwa dan Atalarik Syah masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jakarta Timur.

(ade) Pisah dari Anak, Tsania Marwa Nilai Keluarga Atalarik Syah Terlibat

Comments