Piramida Kembar di Permukaan Mars Gegerkan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Piramida Kembar di Permukaan Mars Gegerkan Netizen

Piramida Kembar di Permukaan Mars Gegerkan Netizen

KEPONEWS.COM - Piramida Kembar di Permukaan Mars Gegerkan Netizen CALIFORNIA - Misteri di planet Mars selalu menjadi topik menarik untuk disimak. Baru-baru ini, sekelompok pemburu UFO mengaku menemukan dua objek aneh di permukaan Mars.Melalui sebuah foto permukaan M...
Loading...

CALIFORNIA - Misteri di planet Mars selalu menjadi topik menarik untuk disimak. Baru-baru ini, sekelompok pemburu UFO mengaku menemukan dua objek aneh di permukaan Mars.

Melalui sebuah foto permukaan Mars yang diambil oleh wahana antariksa Rover, pemburu UFO menemukan dua buah objek aneh. Tampak, dua piramida kembar di foto tersebut.

BERITA REKOMENDASI


Ahli UFO, Scott C Waring, mengaku terkejut dengan kehadiran dua piramida di Mars. Dari pengamatannya, dua piramida tersebut berbentuk mirip dengan Piramida Meksiko.

"Piramida tersebut tidak sempurna karena dimakan usia. Meskipun demikian, rasanya menakjubkan bahwa struktur tersebut ada di Mars dan tidak pernah terungkap NASA," ujarnya.

Hal ini bukan pertama kalinya dugaan piramida atau reruntuhan lainnya telah ditemukan di Mars. Sebelumnya, terungkap penemuan kota , kuil-kuil kuno, bahkan monumen aneh seperti Stonehenge di Wiltshire.

Di kalangan penganut teori konspirasi, Mars pernah memiliki kehidupan yang berkembang seperti di Bumi. Namun, peradaban tersebut hancur oleh perang nuklir. Demikian seperti dilansir Express, Rabu (21/12/2016).

Piramida Kembar di Permukaan Mars Gegerkan Netizen

Comments