Pintu Buat Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht Masih Terbuka Lebar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pintu Buat Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht Masih Terbuka Lebar

Pintu Buat Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht Masih Terbuka Lebar

KEPONEWS.COM - Pintu Buat Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht Masih Terbuka Lebar Mimpi Amiruddin Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa nampaknya bakal segera terwujud. Alasannya adalah FC Utrecht yang sebelumnya mundur kini kembali membuka pintu selebar-lebarnya buat penggawa Timna...

Mimpi Amiruddin Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa nampaknya bakal segera terwujud. Alasannya adalah FC Utrecht yang sebelumnya mundur kini kembali membuka pintu selebar-lebarnya buat penggawa Timnas Indonesia U-19 itu.

Sebagaimana diketahui, ada kejadian tarik ulur antara klub Bagus Kahfi, adalah Barito Putera soal kepindahan sang pemain ke FC Utrecht.

Dalam permasalahan ini ada sedikit perbedaan pendapat yang menyebabkan Bagus gagal berkarier di FC Utrecht. Klub Negeri Kincir Angin tersebut memberi tenggat waktu kepada Barito Putera untuk memberikan surat keluar Bagus Kahfi.

Namun, tak ada respons dari Barito Putera hingga waktu yang sudah ditentukan oleh FC Utrecht. Oleh karenanya, klub tersebut dikabarkan menarik minat mereka terhadap Bagus Kahfi.

Atta Halilintar Terseret Kegaduhan Bagus Kahfi, Netizen: Beli Barito Putera

Kini Bagus Kahfi bisa bernapas lega lantaran FC Utrecht dikabarkan kembali menaruh minat. Hal itu dikonfirmasi oleh Mirwan Suwarso, sebagai perwakilan Mola TV sekaligus pemilik program Garuda Select, tim yang sempat diperkuat Bagus Kahfi.

Menurut Mirwan, FC Utrecht masih mau mendapatkan kehadiran Bagus Kahfi. Itu dipastikan melalui komunikasi yang dijalin antara FC Utrecht dan Dennis Wise, mantan pemain Chelsea yang menjadi Direktur Teknik di Garuda Select.

''Insya Allah jadi, kemarin kami juga sudah bertemu Pak Hasnur. Beliau menyatakan niatnya untuk mendorong Bagus. Kami juga sudah minta bantuan Dennis Wise untuk berbicara lagi dengan FC Utrecht. Sepertinya Dennis berhasil meyakinkan mereka bahwa Barito Putera akan membantu Bagus,'' ungkap Mirwan.

Bagus Kahfi saat bersama dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, serta jajaran manajemen dan pelatih Barito Putera. (Dok. PSSI)Bagus Kahfi saat bersama dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, serta jajaran manajemen dan pelatih Barito Putera. (Dok. PSSI)

Kabar baiknya, Barito Putera yang diwakili oleh CEO Hasnuryadi Sulaiman dan Bagus Kahfi, serta PSSI sudah melakukan pertemuan. Hasilnya klub berjuluk Laskar Antasari itu menyokong penuh Bagus Kahfi berkarier di luar negeri.

''Tentu kami sangat bangga dan menyokong Bagus Kahfi untuk bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera dan tentunya timnas Indonesia," ujar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Bertemu CEO Barito Putera, Ketum PSSI: Terima Kasih Sudah Besarkan Bagus

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap keikhlasan Barito Putera. Sebelumnya mereka ingin ada biaya transfer, kini tulus menyokong penuh karier Bagus Kahfi ke luar negeri.

Comments