Pindah Rumah, Atta Halilintar Ngebet Bisa Segera Tinggal Bareng Aurel Hermansyah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pindah Rumah, Atta Halilintar Ngebet Bisa Segera Tinggal Bareng Aurel Hermansyah

Pindah Rumah, Atta Halilintar Ngebet Bisa Segera Tinggal Bareng Aurel Hermansyah

KEPONEWS.COM - Pindah Rumah, Atta Halilintar Ngebet Bisa Segera Tinggal Bareng Aurel Hermansyah Youtuber kondang Atta Halilintar diketahui sedang sibuk pindahan rumah. Bukan sekadar pindah, karena hunian tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal bersama Aurel Hermansyah bila sudah menikah."A...

Youtuber kondang Atta Halilintar diketahui sedang sibuk pindahan rumah. Bukan sekadar pindah, karena hunian tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal bersama Aurel Hermansyah bila sudah menikah.

"Aku pindah karena udah mau berkeluarga. Rumah yang kemarin itu kamarnya satu dan nggak ada kamar keluarga," kata Atta ditemui di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2020).

1. Libatkan Aurel Hermansyah

image

youtube.com/Atta Halilintar

Saat pindahan terlihat Aurel Hermansyah turut menemani. Mengingat memang dipersiapkan sebagai rumah ketika sudah berumah tangga nanti, Atta Halilintar ungkap melibatkan calon istrinya itu dalam penataan interior.

"Urusan interior aku udah minta saran sama Mpok Nur juga gimana-gimananya. Persiapannya udah cukup lama," imbuh anak pertama dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini.

2. Ingin Segera Satu Rumah Atta Halilintar sudah mantap meminang Aurel Hermansyah tahun ini. Salah satu alasannya agar bisa selalu bersama dan menempati rumah yang ia beli. Karena beberapa waktu terakhir mereka harus LDR karena Aurel tinggal di Bali.

"(Belakangan) kita hampir sering ketemu. Jadi sebisa mungkin kalau bisa barengan mumpung dia di Jakarta. Dia sering ada urusan sama ikut keluarga di Bali. Segeralah serumah bareng, biar nggak pergi-pergi lagi," tandas Atta.

yang ini!

Comments