Pindah Ke Moto2 Jadi Opsi Karel Abraham di Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Pindah Ke Moto2 Jadi Opsi Karel Abraham di Musim Depan

Pindah Ke Moto2 Jadi Opsi Karel Abraham di Musim Depan

KEPONEWS.COM - Pindah Ke Moto2 Jadi Opsi Karel Abraham di Musim Depan MADRID Pembalap Tim Angel Nieto, Karel Abraham, dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk kembali mengaspal di Moto2 untuk gelaran musim 2019. Penawaran itu terjadi karena masa depan tim satelit...


MADRID Pembalap Tim Angel Nieto, Karel Abraham, dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk kembali mengaspal di Moto2 untuk gelaran musim 2019. Penawaran itu terjadi karena masa depan tim satelit Ducati itu bersama Abraham pada musm depan tampaknya tidak bisa terus berjalan.

Seperti diketahui, dengan resminya SIC Petronas terpilih menjadi tim satelit Yamaha pada musim depan. Maka jatah Angel Nieto untuk bermain di MotoGP 2019 akan diambil alih oleh tim satelit tersebut.

Hafiz/Gloria Pede Hadapi Tontowi/Liliyana di Semifinal Indonesia Open 2018

Karena hal tersebut, masa depan Abraham pun menjadi luntang-lantung. Sempat ada kabar bahwa Moto2 menunjukkan pembalap Republik Ceko itu untuk kembali bermain di kompetisi tersebut. Akan tetapi, Abraham belum mau mendapatkan tawaran tersebut karena masih berusaha untuk mendapatkan tempat di MotoGP 2019.

Saya mempunyai beberapa tawaran untuk bermain di Moto2, namun sekali lagi, saya akan mencoba agar tidak kembali balapan di Moto2. Saya tidak ingin mengatakan 100% tidak, namun opsi itu yang tidak saya pikirkan sebelumnya, tutur Abraham, seperti dilansir dari Motorsport, Sabtu (7/7/2018).

Ketimbang bermain di Moto2, Abraham dikabarkan jauh lebih memilih menjadi pembalap ujicoba di MotoGP. Itu pun juga tergantung dari berapa kali jumlah dirinya akan melakukan tes, di mana tesnya, motor apa yang digunakan, dan masih banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan.

Jikalau ada opsi (untuk menjadi pembalap tes ujicoba), itu semua tergantung berapa banyak tes yang akan dihadapi, di mana tempat saya diuji, motor apa saya gunakan ketika diuji. Apakah saya mendapatkan wild card di sepangjang musim, atau seberapa banyak saya akan dibayar, tukasnya.

(fmh)

Loading...

Comments