Pindah ke KTM, Petrucci Tak Ingin Lupakan Jasa Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Pindah ke KTM, Petrucci Tak Ingin Lupakan Jasa Ducati

Pindah ke KTM, Petrucci Tak Ingin Lupakan Jasa Ducati

KEPONEWS.COM - Pindah ke KTM, Petrucci Tak Ingin Lupakan Jasa Ducati TERNI Pembalap MotoGP asal Italia, Danilo Petrucci, tidak bisa melupakan jasa besar Ducati dalam kariernya. Meski pada musim depan akan bergabung dengan KTM, tetapi Petrucci tidak ingin seperti kacang...

TERNI Pembalap MotoGP asal Italia, Danilo Petrucci, tidak bisa melupakan jasa besar Ducati dalam kariernya. Meski pada musim depan akan bergabung dengan KTM, tetapi Petrucci tidak ingin seperti kacang lupa dengan kulitnya.

Meski akan memulai petualangan baru bersama KTM, tetapi Petrucci menikmati waktunya bersama Ducati. Apalagi, ia telah memperkuat Ducati semenjak 2015, di mana ia memperkuat tim Pramac selama empat musim dan dua tahun bersama tim pabrikan.

Danilo Petrucci

Prestasi terbaik pun telah diraih Petrucci saat bergabung dengan tim pabrikan pada musim 2019. Dua kemenangan pun telah diraih Petucci, di mana ia berhasil memenangi balapan di MotoGP Italia 2019 dan MotoGP Prancis 2020.

Selain beberapa prestasi yang telah ia raih, Petrucci juga mengucapkan terima kasih kepada Ducati atas memudahkannya dalam proses pemindahan. Ia senang karena Ducati telah memberi tahunya lebih awal bahwa ia akan berpisah dengan Ducati.

Petrucci Tak Menyangka Akan Jadi Pembalap Tertua Ketiga di MotoGP 2021

Pasalnya, kondisi tersebut memungkinkan ia untuk mencari tim lain agar tetap mentas di ajang MotoGP 2021. Hasilnya, ia mendapatkan diri bergabung dengan KTM Tech3 dan menjadi tandem untuk Iker Lecuona.

Penting bagi saya untuk berterima kasih kepada Ducati atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya, ungkap Petrucci, mengutip dari Speedweek, Sabtu (5/12/2020).

Comments