Pilihan Riasan ke Kantor ala Makeup Artist: Strong dan Artsy ala Irwan Riady

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Pilihan Riasan ke Kantor ala Makeup Artist: Strong dan Artsy ala Irwan Riady

Pilihan Riasan ke Kantor ala Makeup Artist: Strong dan Artsy ala Irwan Riady

KEPONEWS.COM - Pilihan Riasan ke Kantor ala Makeup Artist: Strong dan Artsy ala Irwan Riady Pilihan Riasan ke Kantor ala Makeup Artist: Strong dan Artsy ala Irwan Riady (dok. Instagram)AURA.CO.ID-Saat berinteraksi dengan rekan kerja di kantor atau bertemu dengan klien, wajah yang cantik dan...
Loading...

Pilihan Riasan ke Kantor ala Makeup Artist: Strong dan Artsy ala Irwan Riady (dok. Instagram)

AURA.CO.ID-Saat berinteraksi dengan rekan kerja di kantor atau bertemu dengan klien, wajah yang cantik dan segar niscaya meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri. Untuk itu tidak butuh riasan tebal yang aplikasinya makan waktu.

Makeup artist terkenal Irwan Riady membuatkan kiat merias wajah berdasarkan ciri khas riasan masing-masing, agar penampilan Anda di kantor senantiasa menawan.

Beberapa wanita suka tampil natural saat pergi bekerja. Namun bagi Anda yang ingin menonjolkan salah satu bagian wajah agar terkesan lebih kuat, Irwan Riady, makeup artist yang populer dengan riasan pengantin, punya tip tersendiri. "Cukup tekankan salah satu titik wajah, misalnya bagian mata atau bibir," ucap dia.

Ia memberikan konsep strong and artsy bagi Anda yang berani tampil beda saat bekerja. Namun harus digarisbawahi, konsep ini wajib disesuaikan dengan karakteristik wajah. "Misalnya merasa punya kekurangan pada mata, ya jangan mata yang ditonjolkan," ungkap dia.

Variasi warna yang bisa dipilih mulai dari warna hitam, biru tua, abu-abu, sampai cokelat untuk bagian mata. Sedangkan untuk bibir pilihannya merupakan warna merah, maroon, cokelat, biru atau bahkan warna hitam.

Kesannya sama dengan konsep face on point, yaitu Anda harus memahami bagian mana yang ingin ditonjolkan dan sesuai pada tempatnya. Sisanya tinggal pilih warna yang lebih lembut, terang Irwan. Riasan ala Irwan juga terbilang simpel dan tak memakan waktu lama untuk Anda yang tak punya banyak waktu merias diri di pagi hari. Sepuluh menit cukup untuk merias bagian wajah paling menarik yang ingin ditonjolkan.

(val / gur)

Comments