Pilihan 'Mobil Ganteng' Harga Rp300 Jutaan Kian Lengkap

Otomotif

News / Otomotif

Pilihan 'Mobil Ganteng' Harga Rp300 Jutaan Kian Lengkap

Pilihan 'Mobil Ganteng' Harga Rp300 Jutaan Kian Lengkap

KEPONEWS.COM - Pilihan 'Mobil Ganteng' Harga Rp300 Jutaan Kian Lengkap Jajaran produk mobil Kia yang dijual di Indoneia kini makin segar. Pasalnya, PT Kreta Indo Artha sebagai agen resminya, baru saja meluncurkan mobil baru bernama Seltos. Presiden Direktur PT Kreta Indo...
Loading...

Jajaran produk mobil Kia yang dijual di Indoneia kini makin segar. Pasalnya, PT Kreta Indo Artha sebagai agen resminya, baru saja meluncurkan mobil baru bernama Seltos.

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri mengatakan, Kehadiran SUV baru ini bukan hanya melengkapi portfolio produk, tetapi bukti keberadaan merek Kia di industri otomotif Indonesia.

"Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," ujarnya saat peluncuran di Jakarta, Senin 20 Januari 2020.

Lantas, apa hebatnya mobil baru Kia tersebut? Lahir sebagai SUV jelas membuat perawakan Seltos terlihat gagah. Mobil ini mengaplikasi grille 'Tiger Nose', yang merupakan identitas produk otomotif asal Korea Selatan tersebut.

Fortuner dan Innova Buatan Karawang, Laris Manis di Luar Negeri

Dimensi bodinya, adalah panjang 4.315 milimeter, lebar 1.800 mm, tinggi 1.645 mm, serta wheelbase 2.610 mm. Sementara untuk jarak pijak dari tanah (ground clearance) mencapai 183 mm.

Mercedes-Benz C 180 atau yang dulu dikenal dengan nama CIBO

Vito dan 'Cibo', Dua Mobil Baru Mercedes-Benz di Indonesia

Kia Seltos

Kia Siap 'Ngegas' Lagi di Indonesia, Pakai Mobil Baru Ini

Kia Picanto

Dijual Lagi di Indonesia, KIA Andalkan Empat Produk

Diler mobil KIA

Sah, Mobil-mobil Baru KIA Dijual Lagi di Indonesia

Diler mobil KIA

Ambil Alih Usaha Mobil KIA, Ini Alasan Indomobil

Kia Sedona ikut meriahkan pameran GIIAS 2017.

Tak Lagi Jadi Anggota Gaikindo, KIA Absen di GIIAS 2019

Kabinnya didominasi hitam dengan fasilitas head unit layar sentuh di tengah dasbor berukuran 8 inci, yang mumpuni untuk Apple CarPlay maupun Android Auto. Seltos juga sudah mengaplikasikan pendingin udara digital.

Interior Kia Seltos

Jantung penggeraknya berasal dari mesin Kappa dengan empat silinder, berkapasitas 1.353cc turbocharger. Tenaga mesin disalurkan ke penggerak roda depan, melalui transmisi otomatis DCT tujuh percepatan.

Untuk harga on the road Jakarta, Kia membanderol Seltos tipe E Rp295 juta, EX Rp320 juta, dan EX+ Rp355 juta. Ada enam pilihan warna, adalah glacier white pearl, aurora black pearl, inttelligency blue, intense red, steel silver, puchy orange.

Comments